PH Nasabah Ancam Gugat Pegadaian Sinjai – FAJAR sulsel
News

PH Nasabah Ancam Gugat Pegadaian Sinjai

IMG_20160822_160446

SINJAI, BKM–Kuasa hukum, H Rusdi mengancam akan menggugat Pegadaian Sinjai. Langkah itu dilakukan menyusul, uang seotran kliennya senilai Rp300 juta hingga kini belum ada tanda-tanda akan dikembalikan.

Sebelumya, Institut Hukum Indonesia (IHI) Biro Sinjai telah melakukan upaya mediasi dengan pihak Pegadain untuk menghadirkan oknum mantan pejabat Pegadaian Sinjai yang diduga melakukan penggelapan uang milik H. Rusli.

“Saat kami dipertemukan di Kantor Kejari Sinjai beberapa Minggu yang lalu dengan Kepala Pegadaian Sinjai, Abd. Rosyad, beliau berjanji akan menghadirkan oknum tersebut dengan H Rusdi. Namun sampai hari ini, tidak ada kejelasan. Untuk itu kami akan melayangkan gugatan dan menggelar aksi unjuk rasa,”ungkap Ahmad Marsuki SH dari IHI Biro Sinjai. Sementara itu, H Rusdi yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya merasa dizalimi dalam kasus ini.

Sementara itu, Kepala Pegadaian Sinjai, Abd. Rosyad yang dihubungi BKM via telepon tidak berhasil dikonfirmasi. Saat wartawan menyebutkan identitasnya, Abd Rosyad tiba tiba mematikan HP nya. (dhidin)

Source: Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top