Program BSPS Luwu Terbaik Tingkat Nasional – FAJAR sulsel
News

Program BSPS Luwu Terbaik Tingkat Nasional

IMG_20160824_155441

LUWU, BKM- Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kabupaten Luwu melalui Dinas Cipra Karya Perumahan dan Tata Ruang meraih predikat terbaik satu tingkat nasional. Kepastian terbaik ini diketahui setelah Dinas Cipta Karya menerima undangan dari Kementrian Pekerjaan Umum Bidang Penyedia Perumahan RI.

Penyerahan penghargaan BSPS Luwu diserahkan sekaitan Hari Perumahan Nasional ke 9 tahun 2016 di Auditorium Kemenpupera RI, Kamis 25 Agustus. Setelah itu digelar Seminar Hari Perumahan Nasional sekaligus pemberian penghargaan tingkat Direktorat Jenderal kepada masing masing stakeholder bidang perumahan yang telah mndukung Program pembangunan perumahan khususnya bagi Masyarakat Berpnghasilan Rendah (MBR).

Kabid Tata Ruang dan Perumahan Muslim Mustafa menuturkan,salah satu Stakeholder yang mendapat apresiasi dan penghrgaan adalah pemerintah Kabupaten Luwu melalui kategori “Pendamping Masyarakat Untuk Pembangunan Rumah Swadaya yang di berikan kepada Iswan Pajar, ST sebagai Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) atau Pendamping Masyarakat pada pelaksanaan program BSPS tahun 2015 di Desa Bukit Sutera, Kecamatan Larompong. Atas kerja keras menyukseskan Program BSPS di Luwu akhirnya program BSPS Luwu sukses meraih terbaik satu tingkat nasional yang di raih oleh Iswan Pajar ST,” kata Muslim Mustafa, Rabu (24/8).

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menyebutkan, prestasi ini adalah sebuah apresiasi yang bukan untuk di banggakan tetapi bagaimana prestasi ini terus dipertahankan sehingga Luwu ke depan terus mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat termasuk pihak kementrian khususnya terkait pelaksanaan program BSPS.

“Saya apresiasi tenaga fasilitator teknis yang telah susah payah mengawal program rumah swadaya ini dengan berbagai kreasi, inovasi dan motivasi,” katanya. (irwan musa)

Source

loading...
Click to comment
To Top