Soal Kasus Lima Kilogram Sabu, Ada Oknum Polisi Diduga Terlibat – FAJAR sulsel
News

Soal Kasus Lima Kilogram Sabu, Ada Oknum Polisi Diduga Terlibat

IMG_20160824_123841(1)

PAREPARE, BKM–Aparat Polres Parepare merilis hasil penangkapan lima kilogram sabu-sabu di Pelabuhan Parepare. Setelah menyeret tiga tersangka, polisi kini membidik adanya dugaan keterlibatan oknum aparat Polres Parepare. Oknum anggota ini sementara masuk Daftar Pencari Orang (DPO).

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Rabu (24/8) di ruang Press Room Polres Parepare menjelaskan, 18 Agustus 2016 lalu, polisi menangkap tersangka inisial C, yang bertugas mengambil sabu yang disimpan di KM Lambelu.

Tersangka C dibantu oleh saudaranya yakni oknum PNS berinisial W. W ini menunggu di mobil saat inisial C mengambil barang. Namun saat barang diambil, polisi berhasil menangkap pria C dan W.
Hasil pengembangan penyidik, tersangka C dan W menyebut juga peranan tersangka Y. Dari tiga tersangka itu, diketahui kalau pria H, oknum anggota Polres Parepare ikut terlibat. “Begitu kronologis kasusnya,”kata Pria kepada wartawan .Ketiga tersangka ini adalah jaringan narkoba, dari Tarakan. Mereka akan mengedarkan sabu di Kabupaten Sidrap. (samir)

Source: Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top