Manajemen PSM Coret Sejumlah Pemain – FAJAR sulsel
News

Manajemen PSM Coret Sejumlah Pemain

psm-makassar-bali-united2

PERSIAPAN TIM. Salah satu pemain PSM Makassar Maldini Pali saat menghadapi Bali United di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu. Manajemen PSM Makassar bakal mencoret sejumlah pemain dan merekrut pemain pemain baru sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) September mendatang.–GTS–

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menjelang berakhir putaran pertama Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC), manajemen PSM Makassar melakukan penyegaran dengan mencoret beberapa pemain. Rencananya, pencoretan pemain setelah evaluasi dilakukan, Kamis (25/8/2016) hari ini.

Media Officer Tim PSM Makassar Ramli Manong, mengatakan pencoretan skuat tim PSM sebagai bentuk persiapan tim menghadapi lanjutan turnamen putaran kedua September mendatang.”Kita akan umumkan nama-nama yang akan di coret dari Tim PSM, kita mau pemain yang akan di coret dari tim kita akan lepas baik-baik,” katanya, Rabu (24/8/16).

Namun beberapa pemain yang akan dicoret dan pada posisi apa saja mereka belum dibeberkan. Evaluasi dilakukan pelatih kepala Robert Rene Albert. “Entah itu 3 atau 5 orang yang akan di coret, sampai saat ini kami belum mengetahui, yang jelas pengumumanya nama-nama pencoretan Kamis akan diumumkan,” katanya.

Ramli menambahkan, meski masuk daftar dicoret, namun pemain tersebut sudah memiliki klub baru. Sementara Rumor kepindahan Kiper Utama PSM Makassar Dimas Galih ditanggapi oleh Pelatih dan CEO PSM Makassar Munafri Afipuddin. Dinas Galih tidak lagi menggunakan seragam PSM Makassar, hal tersebut terlihat di dua uji coba di stadion Mattoanging.

Kepala Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mengatakan, memang Dimas sudah bicara soal kepindahannya. “Dimas datang ke saya membicarakan hal kepindahannya, katanya dia ada masalah dengan keluarganya dan dia mau dekat dengan keluarganya di Surabaya,” kata Robert, saat usai laga Ujicoba PSM Makassat vs PSM U-21 di Stadion Mattoanging, Selasa (23/8/16). Terkait kebutuhan tim menghadapi putaran kedua, Robert belum memastikan.

“Tergantung berapa pemain yang dicoret begitu pun kita akan butuhkah. Pada dasarnya, kalau ada orang masuk tentunya ada yang keluar, namun resminya yang nantinya akan mengisi skuad PSM putara kedua mendatang setelah laga terakhir putaran pertama, saat PSM melawan Persipura,”ungkapnya.

Sebelumnya Manajemen PSM yang sudah merekrut sejumlah pemain, di tengah TSC bergulir. Seperti empat pemain asing dan dua atau tiga pemain lokal. Mereka adalah Kwon Jun (stopper) asal Korea Selatan, Luis Ricardo (striker) asal Brasil dan duo gelandang Belanda Wiljan Pluim-Ronald Hikspoors. Adapun pemain lokal yang masih berpeluang direkrut. Yakni Achmad Hisyam Tolle, Titus Bonai dan Denni Marcel. (edo)

 

Source: Upeks

Click to comment
To Top