Sepuluh Daerah akan Meriahkan Violet Day 2 – FAJAR sulsel
Makassar

Sepuluh Daerah akan Meriahkan Violet Day 2

13559014_1360079250675315_2677151227274602006_o

MAKASSAR, BKM — Politeknik Negeri Media (Polimedia) PSDD Makassar kembali akan menggelar Violet Day 2. Rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan November tahun ini.
Persiapan untuk menyambut Violet Day ini telah mencapai tahap pengembangan konsep dan penyebaran proposal ke daerah-daerah yang diikut sertakan.

Acara yang dipelopori UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Creative Art Makassar ini akan menjadi kegiatan tahunan di Polimedia Makassar yang sebelumnya telah digelar tahun 2015 lalu. Sehingga tahun ini acara tersebut akan diadakan kembali dengan mengambil tema “Kita, Seni dan Budaya”.

Menurut Ketua Umum Creative Art Makassar, Rio Rivaldi, Violet Day bertujuan untuk mengangkat berbagai hal yang berhubungan dengan dunia industri kreatif, terutama yang ada di Sulawesi Selatan.

“Violet Day mengangkat hal yang berhubungan dengan industri kreatif seperti kerajinan tangan dan kuliner khas Sulawesi yang masih belum dikemas dalam bentuk yang menarik”ujarnya
Tahun ini Violet Day akan terasa berbeda karena mengajak sembilan daerah besar di Sulawesi Selatan antara lain; Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Maros, Kota Pare-pare, Kabupaten Toraja, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pangkep, dan Kota Makassar.

Ikutnya sembilan daerah di sulsel ini akan menambah kemeriahan acara ini. Masing-masing bagian dari daerah tersebut akan diangkat menjadi tema acara lalu kemudian diberi sentuhan menarik dalam satu tempat.(nur)

Source: Beritakota.co.id

loading...
Click to comment
To Top