Kebakaran di Tallo, Ibu dan Anak Nyaris Tewas – FAJAR sulsel
Makassar

Kebakaran di Tallo, Ibu dan Anak Nyaris Tewas

IMG-20160830-WA0003

‎MAKASSAR, BKM–Kebakaran di Jalan Barukang, Kecamatan Tallo, Selasa (30/8) dinihari nyaris menewaskan seorang ibu dan anaknya. Kobaran api lebih dulu menghanguskan rumah yang ditinggali Andi Yusnaeni bersama empat orang anaknya. Musibah datang saat satu keluarga ini sedang tertidur pulas. Melihat kobaran api membakar rumah, Andi Yusnaeni menyelamatkan anak-anaknya.

“Saya bakarkan obat nyamuk anak saya sebelum tidur. Nanti saya terbangun saat gumpalan asap menyumbat hidung saya,seketika itu saya lansung terkejut,” katanya. Andi Yusnaeni langsung mengangkat ana-anaknya keluar dari rumah. Warga tak tinggal diam, mereka pun berupaya memadamkan api terlebih lagi setelah mengetahui api menjalar ‎disamping rumah yang ditinggali ‎Hj.Hamida (80) dan Hj Munawwara (50), ibu dan anak yang terbaring lumpuh. Untuk menolong keduanya, warga harus menerobos masuk ke dalam rumah. Hamida dan Munawwara pun berhasil diselamatkan. Tim pemadam kebakaran Kota Makassar yang tiba berhasil memadamkan api.

Tak ada korban jiwa atas insiden kebakaran ini. Ada tiga unit rumah besar yang ludes dilalap api. Satu dari tiga rumah tersebut rata dengan tanah. (ishak mappelawa)

Source: Beritakota.co.id

loading...
Click to comment
To Top