Ini Tanggapan RMS, Penetapan Nomor Urut 2 Syamsari-Ahmad di Pilkada Takalar – FAJAR sulsel
News

Ini Tanggapan RMS, Penetapan Nomor Urut 2 Syamsari-Ahmad di Pilkada Takalar

fb_img_1477475522812

TAKALAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Bagi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), ada filosofi tersendiri atas penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk Syamsati Kitta-H Ahmad di Pilkada Takalar.

“Angka 2 adalah simbol kemenangan buat Saya. Setiap manusia berpasang pasangan. Keindahan itu muncul tatkala disanding berpasangan. Tuhan telah menciptakan di bumi ini berpasang pasangan. Angka 2 itu adalah sombol keseimbangan,” ujarnya.

Pihaknya berharapkan dengan keseimbangan ini, Takalar tidak hanya dibangun fisiknya tapi juga jiwanya. Bukan saja jembatannya diperbaiki, tapi juga yang melewati jembatan itu.

“Setiap orang yang berdoa kepada Tuhan mengangkat kedua tangannya. Orang yang berjanji itu selalu mengangkat 2 jarinya. 2 jari yang diangkat itu adalah simbol keseriusan. Menunjukkan komitmen kesungguhannya untuk mewujudkan janji. Bahkan ada agama yang menjadikan sebagai simbol di saat bersumpah di hadapan Tuhannya,tambahnya.

Filosofi angka dua bagi RMS selalanjutnya adalah dinilai sebagai tanda kesiapan. “Penyebutan angka adalah 1,2 dan 3, biasanya pada hitungan angka 2 kesiapan perlomba sudah memuncak,” jelasnya.

Dalam angka 2 pada bahasa Makassar berarti RUA. Sangat relevan dan singkrong sekali dengan tagline pasangan usungan NasDem-PKS yaitu BeRUA Baji.

“Dengan penetepan no urut 2 ini semakin menambah keyakinan kami bahwa pasangan Syamsari Kitta Dan Achmad Dg Se’re akan memenangkan pertarungan pilkada Takalar 2017,” pungkasnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top