STAKN Wisuda 140 Mahasiswa – FAJAR sulsel
News

STAKN Wisuda 140 Mahasiswa

WISUDA1

MAKALE — Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) melaksanakan gelar wisuda terhadap 140 mahasiswa di aula milik STAKN, Selasa 25 Oktober kemarin.

Dari jumlah wisudawan tersebut, 128 untuk Strata Satu ( S.1) dan 12 Strata Dua ( S.2), kegiatan wisuda ini berjalan lancar dan sukses.

Ketua STAKN, Salmon Pamantung, dalam sambutannya, mengatakan, wisudah adalah merupakan prosesi penguatan bagi alumni yang telah menyelesaikan studynya dengan baik di STAKN.

Pesan yang disampaikan Salmon, bahwa bagi yang telah menyelesaikan studynya, sehingga sudah menyandang gelar sarjana, maka bukan untuk berhenti belajar, melainkan terus belajar dalam memperkaya ilmu.

Untuk itu kata dia, usai belajar dipergururuan tinggi, maka kembali memasuki babak baru untuk mulai belajar dalam mengimplementasikan ilmunya ditegah masyrakat.

Acara wisuda ini dihadiri oleh undangan, Selain orang tua Wisudawan juga dengan undangan lainnya, diantaranya Dirjen Bimbingan Masyarakat Kristen Kemenag RI Tana Toraja, ketua BPS Gereja Toraja, Musa Salusu, Kapolsek Mengkendek .

Para alumni yang diwusuda tersebut, berasal dari berbagai daerah, diantaranya Sulawesi Tengah, Palopo dan Luwu. (mg5/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top