Murniati Makking, Duduki Kursi Wakil ketua II DPRD Bulukumba – FAJAR sulsel
News

Murniati Makking, Duduki Kursi Wakil ketua II DPRD Bulukumba

fb_img_1477533165693

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah kurang lebih enam bulan kursi Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, kosong, akhirnya Partai Demokrat menetapkan Ir Hj Andi Murniati Makking, sebagai pengganti Tomy Satria Yulianto.
Dalam Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, pertanggal 24 Oktober, menujuk Hj Andi Murniati Makking dari 3 nama anggota DPRD yang didorong oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat, yakni Tenri Allang, Usman Isdar, dan Hj Andi Murniati Makking.
“Yang pasti kita hanya usulkan nama tiga kader terbaik kami, dan kami tidak berwenang menentukan,” ujar Plt Demokrat Bulukumba, Irwan Pattawari.
Irwan berharap besar kepada Hj Andi Murniati, terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD bisa membesarkan Domokrat di Bulukumba, dan mampu mensejhterakan masyarakat lewat perannya nanti.
Sementara itu, Murni yang dikonfirmasi mengaku jika terpilihnya dirinya, bukan berarti merupakan kader terbaik Demokrat, hanya saja hal tersebut merupakan tanggungjawab yang diemban dan akan dia jaga dengan baik.
“Masa baru saya tau, yang pasti kalau saya terpilih akan berbuat sebaik mungkin untuk Bulukumba

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top