Pemuda Muhammadiyah Sulsel Gelar Rapat Koordinasi dan  Pelatihan Administrasi Keuangan – FAJAR sulsel
News

Pemuda Muhammadiyah Sulsel Gelar Rapat Koordinasi dan  Pelatihan Administrasi Keuangan

IMG_20161028_132357

img_20161028_132357

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan menggelar rapat koordinasi dan pelatihan administrasi dan keuangan di Kabupaten Bulukumba.

Agenda tersebut akan berlangsung pada tanggal 29-30 Oktober 2016, di Kampus II STKIP Muhammadiyah Bulukumba. Diperkiran dalam acara itu akan dihadiri 100-an peserta yang berasal dari Pimpinan Daerah Se Sulawesi selatan akan berkunjung ke Bulukumba mengikuti agenda tersebut, serta 20-an Delegasi dari Bulukumba.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Bakri Abu Bakar menjelaskan selaku pelaksana kegiatan telah melakukan persiapan untuk menjemput peserta dari beberapa kabupaten se Sulawesi Selatan telah rampung 90 persen.

“Kami dari pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Bulukumba sangat merespon positif agenda ini, ini juga akan menjadi nilai tambah bagi Bulukumba, setidaknya daerah lain bisa melihat dan melirik Kabupaten Bulukumba, ” katanya.

Dia juga menilai kegiatan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemuda Muhammadiyah Bulukumba yang di percaya menjadi penyelenggara. Kegiatan ini rencananya akan di buka langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Asrijal Bintang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi bagi seluruh pimpinan yang ada di Sulawesi Selatan, serta memberikan pemahaman administrasi dan pelatihan keuangan kepada pimpinan daerah se sulawesi selatan sebagai modal dalam menjalankan Roda organisasi.

“Semoga ini menjadi kegiatan yang positif dan mampu memberikan pemahaman soal administrasi keuangan,” harapnya

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top