Nuryadin: Ajang Inovasi dan Kreasi – FAJAR sulsel
News

Nuryadin: Ajang Inovasi dan Kreasi

Youth-Fest-1

-Grand Opening Palopo Youth Fest 2016

PALOPO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo telah memulai event yang dinanti-nanti oleh para pemuda Kota Palopo. Grand opening Palopo Youth Fest 2016 ini dibuka Wali Kota Palopo yang diwakili Plt Sekkot Palopo, Jamaluddin Nuhung di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC), didampingi Kepala Dispora, Nuryadin.

Dalam sambutannya, Sekkot mengatakan, Palopo Youth Fest ini suatu peluang bagi para pemuda Kota Palopo untuk berinovasi dan merupakan kesempatan untuk memperlihatkan semua kreasi-kreasi yang ada dalam diri para pemuda Kota Palopo.

Selain itu, Jamaluddin juga mengharapkan kepada seluruh orangtua untuk mendorong para pemuda-pemuda untuk menjadi orang-orang yang mampu berbisnis dan bersaing di pasar global.

”Hal itu saya katakan mengingat peluang bisnis di Kota Palopo ini sangat besar dan mampu memberikan keuntungan yang luar biasa,” kata mantan Kepala Inspektorat Kota Palopo ini.
Sementara itu, Kepala Dispora, Nuryadin dalam sambutannya memperlihatkan rasa gembiranya karena kegiatan sesuai dengan harapannya dan melihat juga antusias para peserta dan pengunjung yang sangat luar biasa.

Pembukaan tersebut dirangkaikan dengan atraksi PBB yang ditunjukkan oleh para polisi cilik dan mulai hari ini (kemarin, Red) hingga malam hari, Dispora menggelar berbagai lomba yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2016 Dispora akan memulai kegiatan pada pukul 08.00 Wita dengan kegiatan pameran dan presentasi produk serta kegiatan yang akan diperlombakan bagi para pemuda di SCC.

Adapun antusias para unsur Muspida yang ikut berpartisipasi dalam mengisi stand-stand pameran yang telah disiapkan oleh panitia. Kepala Bidang Keolahragaan Dispora, Nuski Masahude yang juga sebagai panitia pada pergelaran tersebut mengatakan, ada 12 stand komersial yang berada di dalam ruangan sedang di luar ruangan ada 10 stand kuliner, 10 stand UMKM, 10 stand komunitas pemuda, dan ada 3 stand otomotif.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para unsur Muspida dan kepala SKPD kota Palopo yang ikut meramaikan berlangsungnya kegiatan tersebut. (mg4/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top