SSB Putra Tumbangkan Tim Makkassar dan Gowata – FAJAR sulsel
News

SSB Putra Tumbangkan Tim Makkassar dan Gowata

*Saat Laga Uji Coba

MALILI–Tim besar Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Luwu Timur menumbangkan tim SSB Persis Makassar dan SSB Gowata di Lapangan Hijau Mattoangin Makassar Kamis 27 Oktober.
Laga persahabatan uji coba segitiga yang dimana hanya mengikutkan tiga tim pemain SSB Putra Luwu Timur, SSB Persis Makassar dan SSB Gowata.

Pelatih SSB Putra Luwu Timur Hendra mengatakan meski hanya uji coba, tapi pertandingan ini sudah luar biasa. ‘”Tim SSB Putra Luwu Timur dalam permainan itu berhasil memengkan dua kali pertandingan melawan dua tim kuat SSB Persis Makassar dan SSB Gowata. Dalam kemenagan itu otomatis membawa nama SSB Luwu Timur untuk bisa mengikuti event nasional,'”kata Hendra, Jumat 28 Oktober.

Hendra mengaku bangga atas hasil pertandingan yang mampu melawan dua tim besar SSB yang pemainnya sudah masuk skala Nasional.
Menurut Hendra,hasil pertandingan uji coba ini menjadi kebanggaan tersendiri buat anak-anak SSB Putra Luwu Timur yang dapat menahan unggul permainan.

” Tim SSB Persis dan Tim SSB Gowata itu termasuk tim kuat makassar dan berhasil kami tumbangkan,tentunya dalam uji coba ini, anak didik kami banyak menerima pelajaran dan pengalaman,”ujar Hendra.

Dari hasil pertandingan uji coba melawan dua tim tersebut, salah satu tim SSB Putra Luwu Timur juga mendapatakan penghargaan Piala dari Tim lawan sebagai pemain terbaik.
“Muhammad Rahmat salah satu Tim (SSB) wasponda dianugerahi sebagai pemain terbaik oleh Pelatih Gowata,dari hasil itu pula ,pelatih dari tim lawan juga menilai pola permainan Tim SSB Putra Luwu Timur sudah sangat bagus dan mental nya sudah memiliki pengalaman, jadi tim kami sudah Layak untuk mengikuti even nasional,”jelas Hendra. (krm/shd)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top