Teks Pancasila Tak Siap, Bupati Husler Marah – FAJAR sulsel
News

Teks Pancasila Tak Siap, Bupati Husler Marah

upacara-1

MALILI—Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler, sangat kecawa saat bertindak sebagai pembina upacara hari Sumpah Pemuda ke-88 yang berlangsung di lapangan Merdeka Puncak Indah, Jumat (28/10/2016).

Kekecewaan orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini dipicu pelaksanaan upacara yang terkesan tidak dipersiapkan secara matang.

Puncaknya, tat kala pembacaacaan teks Pancasila, penitia atau penanggungjawab upacara tak menyiapkan naskah untuk dibacakan Husler. Beruntung, isi pancasila diucapkan Husler dengan lancar walaupun tanpa naskah.

” Saya sangat kecewa dengan persiapan upacara Sumpah Pemuda hari ini. Sepertinya kalian ingin mempermalukan saya di hadapan publik. Pak Sekda saya perintahkan copot pejabat atau penanggungjawab upacara ini,” tegas Husler saat membacakan sambutan seragam Menteri Negara Pemuda Olahraga.

” Saya juga mengkritisi tak adanya penghormatan bendera dari petugas pengerek bendera saat bendera telah berkibar,” kata Husler. Informasi yang dihimpun Lutimterkinicom, menyebutkan pejabat atau penanggungjawab upacara Hari Sumpah Pemuda ke-88 tingkat kabupaten Luwu Timur adalh kepala bidang Pemuda dan Olahraga, Asis Pahusa.(shd)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top