Penemuan Mayat di Kompleks RSUD Sultan Daeng Radja Gegerkan Warga – FAJAR sulsel
News

Penemuan Mayat di Kompleks RSUD Sultan Daeng Radja Gegerkan Warga

fb_img_1477880784743

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Penemuan mayat pria disekitar Kompleks RSUD Sultan Daeng Radja, gegerkan warga setempat. Senin 31 Oktober 2016, pagi tadi.

Mayat pria yang diketahui identitasnya bernama, Mustaking Alias Hommeng (60), warga Borong Ganjeng, Garuntungan, Kindang itu ditemukan pertama, oleh Japar yang berprofesi sebagai Cleaning Service RSUD Sultan Daeng Radja, sekitar pukul 07.00 wita.

“Kan saya mau ambil perlatan kebersihan kemudian disekitar lokasi di kompleks perumahan, ada bau busuk makanya saya cek dari mana asalnya, awalnya kira kucing yang mati ternyata mayat yang berada di belakang kamar kosong rumah dinas milik dr Ashar, setelah itu barulah saya tanya teman lain,”ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Ujungbulu, AKP Syafruddin membenarkan penemuan mayat tersebut, dari hasil penyelidikan sementara pihaknya tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban dan.

“Diperkirakan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dua atau tiga hari, jadi mayat ini memang memiliki riwayat penyakit, biasanya kalau sakit kadang lari dan bersembunyi di tempat kosong. Mayatnya sudah diambil keluarganya untuk dikebumikan,”jelasnya.

Baca berita selangkapnya di Harian Radar Selatan, Edisi Selasa 1 November 2016

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top