Pria Ini Dibunuh Lalu Jasadnya Dibuang ke Danau Mawang – FAJAR sulsel
Kriminal

Pria Ini Dibunuh Lalu Jasadnya Dibuang ke Danau Mawang

TewasTewas

GOWA, BKM–Daeng Emba (54), warga Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa‎ ditemukan tewas dengan tubuh membengkak di bibir Danau Mawang, Kelurahan Mawang, Kecamatan Bomtomarannu, Senin (31/10) pagi. Daeng Emba diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

Mayat pria paruh baya yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini ditemukan oleh seorang mahasiswa bernama ‎ Muh Halik (19), warga Kampung Beru, Kelurahan Romang Lompoa Bontomarannu. Saat melintas di tepi danau, saksi melihat korban dalam posisi tengkurap.

“Saya terpukul ketika mendengar jika suami saya ditemukan tewas mengenaskan. Suami saya ‎berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00 Wita beberapa hari lalu dengan menggunakan motor Mio G warna putih kemudian menuju ke Jalan Serigala untuk kerja rumah disitu. Saya menghubungi, namun sudah tak aktif ,”ungkap Asni, istri korban.

Hingga ‎Asni mendapat kabar dari anaknya jika ayahnya ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Di tubuh ayahnya terdapat luka terbuka di dagu, tangan kiri dan lubang pada mata kanan. Sementara motor dan HP miliknya hilang.

‎Aparat Mapolres Gowa setelah mendapat informasi jika sosok mayat ditemukan di Danau Mawang,lansung melakukan proses evakuasi. Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan, polisi belum mengetahui motif kematian korban.

“Hasil proses penyelidikan kuat dugaan jika pelaku pembunuh Daeng Embah berinisal OK,” kata Tambunan. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top