Batara Taksi Siap Layani Bandara Bua – FAJAR sulsel
News

Batara Taksi Siap Layani Bandara Bua

owner-batara-taksi-nindi

PALOPO — Di tengah minimnya penumpang taksi dalam kota, Batara Taksi mulai fokus ke bandara Bua. Memang, belum ada kerjasama, namun taksinya sudah sering dapat order antar penumpang ke bandara dan juga sebaliknya.

Demikian diungkapkan Owner Batara Taksi, Nindi Kartika Sari, kepada Palopo Pos, Selasa 1 November 2016. ”Penerbangan Wings Air di Bandara Bua merupakan kabar gembira bagi semua orang, termasuk para pengusaha,” ujarnya.

Pengusaha taksi lebih lagi. Pasalnya, hampir semua bandara di seluruh Indonesia, sekitar 50 persen layanan trasnportasi di bandara. ”Untuk saat ini, sudah ada beberapa penumpang kami melayani untuk diantar menuju bandara,” ujarnya.

Kata dia, sangat perlu sekali pengangkutan antar jemput dengan layanan taksi. Melihat jarak bandara Bua yang bisa dibilang cukup jauh dari Kota Palopo.

Saat ini, belum ada kerjasama dengan antara pihak pengelola bandara Bua. Namun, ke depan, ia akan menemui langsung dengan pihak terkait untuk melakukan kerjasama dalam hal angkutan umumnya.

Menurutnya, disayangkan sekali jika ada penumpang dari luar kota, yang ingin ke Kota Palopo atau wilayah lainnya, lantas tidak ada fasilitas angkutan taksi.(mg3/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top