Sengketa PAW Golkar, H Tabri: Semuanya Saya Libas – FAJAR sulsel
News

Sengketa PAW Golkar, H Tabri: Semuanya Saya Libas

img_20161103_112730

*Tabri Akan Melenggang ke DPRD

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sengketa proses PAW Golkar Bulukumba, memasuki babak akhir. H Tabri sebagai pengugat memenangkan gugatan PTUN. Dengan demikian H Tabri memungkinkan akan duduk di DPRD Bulukumba.

H Tabri mengatakan, pada prosesnya pihaknya sebagai tergugat mengugat tiga pihak diantaranya, Gubernur Sulsel, KPU dan Ketua DPRD Bulukumba. Namun dalam putusan dirinya mengalahkan tiga pihak satu diantaranya Jalaludin sebagai PAW Golkar.

“Ini saya lakukan agar tidak ada kasus seperti ini lagi, kasihan kalau begini kalau dijadikan korban. Hari ini kebenaran dan keadilan berpihak kesaya, terbukti tiga yang saya gugat tapi empat yang saya kalahkan, semuanya saya libas,”katanya.

Dengan dasar ini pula, H Tabri kembali akan mengambil upaya hukum lainnya selain pidana juga menempuh jalur perdata. “Saya akan gugat KPU, dan Ketua DPRD di pengadilan Bulukumba, saya dirugikan meteril dan in materil,”katanya.

Menurut H Tabri, langkah yang dilakukan bukan memburu apalagi ngotot menjadi anggota DPRD.”Kan saya ini korban, bayangkan kalau ada yang lain rela tinggalkan anggota DPRD untuk jadi calon Bupati, kalau saya rela tinggalkan calon Bupati untuk jadi anggota DPRD, diibaratkan sapi digantikan kambing tapi apa yang saya dapat, saya di khianati dan ditipu. ini persoalan hak dan keadilan,”pungkasnya

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top