Matic Scoopy Over Target – FAJAR sulsel
News

Matic Scoopy Over Target

PALOPO — Nusantara Surya Sakti (NSS) Cabang Kota Palopo terus eksis memasarkan produk motor pabrikan Japan yakni Honda di Kota Palopo. Dalam kurun waktu bulan Oktober 2016, berhasil mencatatkan penjualan over target untuk segmen motor matic Scoopy.

PIC Marketing Jamal, kepada Palopo Pos, Jumat 4 November 2016, mengatakan, pangsa pasar motor Scoopy masih tetap menjadi rangking 1 dalam penjualan. Di bulan Oktober ini atau perhitungan sebulannya, matic scoopy over target hingga 25 unit. ”Target untuk jenis motor ini, perusahaan hanya memberikan terget 15 unit untuk wilayah kerja Kota Palopo,” jelasnya.

“Matic Scoopy selalu menjadi rangking satu,” katanya Jamal.
Ia menjelaskan, matic scoopy banyak diminati oleh kalangan anak muda Palopo. Dan kelihatan gagah dan keren bagi penggunanya. Ditambah lagi teknologi injeksinya membuat peminatnya terus bertambah.

Di peringkat kedua, jenis matic Beat ESP. Mencatatkan penjualan di bulan November 2016 sebanyak 20 unit dengan target 30 unit. Sebetulnya tidak mencapai target tetapi itu sudah mencatatkan prestasi. Matic tersebut menjadi andalan juga setelah Scoopy, Matic Beat ESP merupakan terobosan baru dari Honda setelah Beat POP sebelumnya.

“Terbosan baru, sudah berhasil bisa berhasil merebut hati konsumen,” jelasnya.
Tambahnya, di bulan November ini, hadirnya pendatang baru lagi type Supra GT-R 150 bisa menjadi terobosan untuk meningkatkan persentase penjualan NSS. ”Optimis dengan motor bebek CC tinggi ini, bisa banyak inden,” harapnya.

Di bulan ini, kondisi ekonomi lagi membaik ditambah menjelang tahun baru, target penjualan ditingkat sekitar 5 persen.(mg3/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top