Bulolohe FC Takluk 1-3 Lawan Batara FC – FAJAR sulsel
News

Bulolohe FC Takluk 1-3 Lawan Batara FC

fb_img_1478515380794

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Laga babak penyisihan Rilau Ale Cup 2016 terus berlanjut. Laga hidup mati antara Bulolohe FC melawan Batara FC, berakhir dengan kemenangan Batara FC dengan Skor 3-1. Pertandingan itu sendiri berlangsung pada Senin sore tadi, dilapangan Bontobangun.

Setelah sebelumnya kalah 2-0 pada laga awal melawan Bajiminasa FC. Pada pertandingan kedua, Batara FC melakoni debut keduanya melawan Blolohe FC. Partai hidup mati yang berlangsung sengit tersebut dimenangkan Batara FC, dan dipastikan mendampingi pemenang full D Bajiminasa FC.

Pertarungan sengit tersaji pada laga Derby itu. Dalam pertandingan itu ada empat gol yang tercipta, tiga diantaranya dari Batara FC yang dicetak Wiwin (6) dan dua gol di cetak oleh Achal(7). Sementara Bulolohe mencetak gol melalui titik putih.

Manajer Batara FC, Andi Jemma Yang juga kepala desa Topanda ini menyampaikan agar para pemain tidak larut dalam kemenangan ini, kedepan masih banyak tim tim yang kuat menanti untuk menuju partai final.

“Tentu ini menjadi pencapaian yang cukup bagus khususnya menghadapi partai tanding selanjutnya,”katanya.

Pemain Batara FC, Irham Lahia menyampaikan bahwa kemenangan ini berkat kerja sama tim dan semangat para pemain menuju puncak perhelatan RilauAle Cup 2016 ini, “InsyaAllah kami akan lebih kerja keras menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya hingga trofi rilau ale cup ini sampai di bontomanai,” tandasnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top