Jadwal Kunjungan Kapolda Diundur – FAJAR sulsel
News

Jadwal Kunjungan Kapolda Diundur

Kapoldaa

MAKALE–Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr Drs H Anton Charliyan MPKN yang di rencanakan Rabu, 9 November 2016 (besok, red) diundur.

Seyogyanya, kunjungan tersebut dijadwalkan Senin, 8 November (hari ini, red) akan tetapi sesuatu dan lain hal sehingga diundur.

Diundurnya jadwal tersebut memberikan kesempatan bagi jajaran Polres Tana Toraja untuk mempermantap segala kebutuhan pada kunjungan Kapolda nanti.

“Sebab Bapak Kapolda nantinya akan mengecek kesiapan Polres dan jajaranannya serta memanfaatkan juga moment untuk bertemu dengan muspida serta para tokoh di daerah ini,”kata Kapolres Tana Toraja, AKBP HY Arief Satryo SIK, kepada Palopo Pos, di ruang kerjanya, Senin, 7 November 2016.

Arief juga menyampaikan bahwa Kapolda akan bertemu dengan Bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae, Kepala Kejaksaan dan Muspida beserta jajarannya.

Selain itu, pada pertemuannya dengan muspida akan dihadirkan tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk berdiskusi terkait dengan kondisi wilayanya masing-masing dan harapan-harapan yang juga akan di dengar langsung Kapolda.

Di samping itu Kapolda juga akan bertemu langsung dengan internal anggotanya di ruangan pola Mapolres Tana Toraja sekaligus mengecek kesiapan baik Mako, personil dan juga apabila ada kendala-kendala dalam melaksanakan tugas langsung ditampung dan di serap Kapolda untuk dicarikan solusi.

Di Tana Toraja Kapoda SulSel akan menginap di Rujab Bupati, kemudian bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2016 Kapolda akan bertindak sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Tana Toraja.

“Setelah itu beliau akan bertemu dengan muspida dan jajarannya serta tokoh-tokoh masyarkat di lanjutkan bertemu dengan personil Polri, serta dijadwalkan hadir pada kegiatan yang mungkin belum perna diikuti yakni berkunjung ke markas Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao dengan personil kodim kemudian melaksanakan tanya jawab berdiskusi juga menyampaikan paparan-paparan dan arahan, “tutup Arief.(mg5/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top