SGP Dapatkan Tambahan Semangat – FAJAR sulsel
News

SGP Dapatkan Tambahan Semangat

suzuki-launchiong

*Suzuki GSX R150 & GSX S150 Siap Mengaspal di Akhir Tahun

PALOPO — PT Sinar Galesong Pratama (SGP) sebagai main dealer motor Suzuki mendapatkan amunisi baru untuk memasarkan produk mereka di pasaran. Itu setelah resmi dilaunching varian baru mereka yakni Suzuki GSX R150 & GSX S150. Hal tersebut menambah optimis penjualan yang selama ini hanya mengandalkan Suzuki Satria di segmen sport.

Kainuddin, Pimpinan Operation Wilayah (POW) PT Sinar Galesong Pratama, Senin 7 November 2016, mengungkapkan type baru yang akan dipasarkan ini diperkirakan mulai mengaspal di akhir tahun ini. Dimana dua varian produk ini telah launching di Jakarta pada tanggal 2 pekan lalu. “Paling lambat Januari 2017, dua varian Suzuki yakni GSX R150 & GSX S150 mulai kami pasarkan,” jelasnya.

Dua varian ini akan bersaing di segmen sport. Dikatakannya, pihaknya optimis mengulang kesuksesan penjualan type sport mereka yakni Suzuki Tunder dengan 125 cc beberapa tahun lalu.

Varian ini berkapasitas mesin 150 CC. “Kita punya pangsa pasar sendiri soal segmen sport,” jelasnya. Dimana akhir-akhir ini, Suzuki dikenal dengan type sport mereka yakni Satria F. Ini disebut-sebut menjadi awal kebangkitan suzuki untuk memasarkan produk produk mereka.

“Adanya hal ini tentu memberikan tambahan amunisi untuk melakukan pemasaran,” jelasnya. Tidak hanya sampai di sport, kata Kainuddin, setelah type ini, sejumlah type akan bermunculan lagi khususnya di segmen pasar motor bebek dan Skutik. Dimana disebut sebut, type lainnya yang bakal hadir nantinya merupakan generasi smash. (ald/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top