BRI Target DPK Rp47 M – FAJAR sulsel
News

BRI Target DPK Rp47 M

* Bagi-bagi Hadiah Termasuk 1 Unit Suzuki Ertiga

PALOPO— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palopo terus memanjakan konsumennya. Mereka akan menggelar Panen Hadiah Simpedes dengan cara mengundi. Hadiah utamanya, satu unit Suzuki Ertiga.

Dijadwalkan, pengundian tersebut digelar 19 November mendatang bagi setiap nasabah di Palopo dan Kabupaten Luwu yang memiliki saldo setiap kelipatan Rp100.000.

Momen bagi-bagi hadiah itu, dimanfaatkan. Yakni, pihaknya menargetkan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebanyak Rp47 miliar yang merupakan efek dari kegiatan yang akan diselenggarakannya itu.

Kepala Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Palopo, H Saleh Marannu, kepada Palopo Pos, Selasa, 8 November 2016 kemarin mengatakan, undian kali ini akan berlangsung ramai. Pasalnya, puluhan hadiah menarik disiapkan.

Sebagai hadiah utama, pihaknya menyiapkan Suzuki Ertiga. Selain itu, juga puluhan motor bebek dan hadiah elektronik lainnya.

”Adanya undian ini, kita optimistis bisa mencapai target dengan pertumbuhan DPK yang besar di tahun ini,” ungkapnya. Itu dikatakan setelah melihat pengalaman undian tahun sebelumnya pihaknya merasakan pertumbuhan DPK yang signifikan.

Diungkapkannya, sebanyak Rp664 Miliar lebih dana pihak ketiga yang merupakan target Bank BRI Tahun ini dengan jumlah debitur sebanyak 129.294. Tentunya, katanya, mengalami peningkatan dari tahun lalu dengan angka sebesar Rp637 miliar.

Meski ekonomi masyarakat saat ini terbilang sulit, namun pihaknya optimistis target tersebut bisa terealisasi.
”Ini ucapan terima kasih kami kepada nasabah atas kebersamaannya dengan Bank BRI selama ini,” katanya.

Pihaknya berharap agar masyarakat sedapat mungkin memaksimalkan dengan menambah saldo sebanyak mungkin. Karena, yang diundi adalah setiap kelipatan seratus ribu, nasabah berhak mendapatkan satu kupon undian.

”Peluang nasabah sangat besar untuk undian yang digelarnya ini. Karena hanya dua daerah yang diikutkan. Cukup dengan menambah saldo per kelipatan seratus ribu,” ajaknya. (ald/uce)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top