Fotografer Lokal Selayar Juara Lomba Foto Panorama Kelautan – FAJAR sulsel
News

Fotografer Lokal Selayar Juara Lomba Foto Panorama Kelautan

14975831_10205779859615548_2055747177_o-2

KEPULAUAN SELAYAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Mustafa Syahril (mhumu) fotografer lokal Kepulauan Selayar kembali mengharumkan nama daerah, dalam lomba foto panorama kelautan indonesia yang digelar beberapa waktu lalu oleh Indonesian Pearl Festival. Pengumuman melalui Instagram 6 November lalu, Mustafa Syahril berhasil menjuarai lomba foto ini pada kategori umum, disusul Irwandi, Giri Wijayanto, dan Miftakudin.

Diketahui selain kategori umum ada beberapa kategori yang dilombakan yakni kategori Jurnalis dan kategori pelajar. Lomba foto yang bertemakan “Lautku Masa Depanku, Cintai dan Jagalah Aku”, diikuti oleh ratusan peserta yang menyebar di Seluruh Indonesia. Spot pengambilan gambar di daerah masing-masing, dengan persyaratan belum pernah dipublikasikan di media massa, dan belum pernah menang dalam perlombaan sejenis.

Mhumu sapaan dari Mustafa Syahril menyebut, objek yang ia ambil adalah di kawasan pantai timur Pulau Selayar. “alhamdulillah hasil jepretan saya berhasil menjuarai event ini. Insya Allah saya akan semakin banyak berkarya, dan bisa memotivasi para fotografer lokal Selayar,” kata Mhumu.

Inilah gambar yang menjadikan Mhumu juara lomba foto panorama kelautan

Mhumu yang juga adalah pegawai Bandara H. Aroeppala Selayar ini, berharap event semacam ini dapat tetap berlanjut, dengan harapan bisa saling bertukar pengalaman dengan para potografer senior, sekaligus sebagai ajang pengembangan bakat.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top