Kapolda Dijadwal Ada di Toraja Hari Ini – FAJAR sulsel
News

Kapolda Dijadwal Ada di Toraja Hari Ini

MAKALE–Kapolda Sulsel, Irjen Pol Dr Drs H Anton Charliyan MPKN, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Tana Toraja, Rabu, 9 November 2016 hari ini.
Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mendekatkan satuan-satuan dibawahnya, sekaligus mengecek kesiapan Polres dan jajaranannya.

Bukan hanya itu, kunjungan tersebut akan dimanfaatkan Kapolda bertemu dengan Bupati Tana Toraja dan unsur Muspida serta para tokoh masyarakat dari berbagai element.
Dalam pertemuan tersebut akan dilakukan diskusi terkait dengan kondisi di wilayah masing-masing unit kerja di Tana Toraja.

Demikian disampaikan Kapolres Tana Toraja, AKBP HY Arief Satryo SIK kepada Palopo Pos, di ruang kerjanya, Senin 7 November 2016, dua hari lalu.
Disamping itu sebut Arief, Kapolda juga akan bertemu langsung dengan internal anggotanya di ruang pola Mapolres Tana Toraja, hal itu dilakukan untuk mengecek kesiapan di Mako, personel, sekaligus mengetahui kendala-kendala apa yang ada di internal Polres Tana Toraja.

“Dalam hasil pertemuan dengan Bapak Kapolda dengan anggotanya nanti, akan ditampung Kapolda selanjutnya langsung dicarikan solusinya,” kata Srief
Diuraikan, Kapolda selama di Toraja akan menginap di Rujab Bupati, dan bertepatan Hari Pahlawan Nasional 10 November Kapolda akan bertindak sebagai inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Tana Toraja.

Setelah itu, Kapolda bertemu dengan muspida dan jajarannya serta tokoh-tokoh masyarakat di ruang pola Kantor Bupati Tana Toraja, dan dilanjutkan pertetemuan dengan personil Polri, serta kemungkinan Kapolda hadir dalam kegiatan-kegiatan yang belum pernah diikuti.

“Terakhir, Kapolda akan berkunjung ke Markas Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao dan berdiskusi dengan personil Kodim 1414 sekaligus menyampaikan arahan-arahan,”tutup Kapolres.(mg5/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top