Bupati Jeneponto Bimbang Pilih NasDem atau Golkar – FAJAR sulsel
News

Bupati Jeneponto Bimbang Pilih NasDem atau Golkar

melayani

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar diperhadapkan pada dua pilihan yakni, antara Partai Golkar atau Partai NasDem. Kedua partai tersebut dianggap sebagai sahabatnya.
Iksan mengaku, bimbang dalam menentukan pilihannya. Pasalnya, jika memilih Partai NasDem dipastikan akan membuat gaduh khususnya diinternal partai besutan Surya Paloh itu. Dibandingkan dengan Partai Golkar yang belum memiliki ketua secara defenitif di Jeneponto. “Itu mi susahnya, ka keduanya (Partai, red) adalah sahabat saya,” Kata Iksan, Kamis, 10 November.
Ditanya soal hasil pertemuannya dengan Ketua DPW Partai NaDem Sulsel, Rusdi Masse di Makassar belum lama ini, Iksan mengaku, pertemuan tersebut merupakan pertemuan bisa. “Itu biasa, kan dia (Rusddi) sahabat saya,” katanya.
Sementara itu, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Hoist Backtiar mendadak mendatangi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Hoist tidak sendiri bertemu dengan Iksan Iskandar, namun ada beberapa pengurus partai dan anggota dewan Jeneponto Fraksi Golkar.
Menurut Hoist, pertemuannya dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar merupakan hal yang wajar karena Iksan Iskandar selama ini terdaftar sebagai Pembina Partai Golkar Jeneponto. Namun dalam pertemuan itu, Hoist tidak membantah adanya pembicaraan jelang Musda Golkar. “Beliau kan Pembina Partai, jadi kami datang untuk membicarakan pelaksanaan Musda,” ujarnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top