Promo Diskon Matahari Dipadati Pengunjung – FAJAR sulsel
News

Promo Diskon Matahari Dipadati Pengunjung

PALOPO — Pengunjung City Market memadati Matahari Departement Store (MDS) di lantai 1, Minggu 14 November 2016. Ini lantaran adanya promo weekend yang ditawarkan mulai 50 persen hingga 75 persen. Meski diakui promo yang ditawarkan tersebut belum seberapa dibanding yang akan hadir di awal bulan Desember nantinya dengan tema christmas.

Marzuki, store manager MDS mengatakan, peningkatan kunjungan dengan adanya promo tersebut berkisar 80 persen masing-masing Weekend maupun Weekday. Dan diakui sangat terasa di pekan kedua bulan ini.

“Boot kami di pakaian promo disesaki pengunjung di lantai 1 City Market. Jika ditotal khusus weekend sekitar 500 pengunjung di tempat tersebut, begitupun di lantai 2 dan 3 dengan koleksi yang sangat lengkap,” ungkapnya.

Pihaknya optimis ini akan berlangsung hingga akhir tahun ini. “Belum masuk promo tematik, namun boot yang ada sudah padat pengunjung,” ungkapnya. Apalagi lanjut dia, tematik Christmast sudah mulai diberlakukan pada awal bulan Desember hingga akhir tahun. “Karena itu, kami optimis pengunjung akan padati MDS, pasalnya kami tawarkan banyak diskon dan belanja berhadiah di tema christmas nanti,” katanya.

Ditambahkan Supervisor MDS, Novi, tidak hanya soal diskon dan belanja berhadiah yang akan hadir namun sejumlah koleksi koleksi terbaru pun dihadirkan. “Ada banyak koleksi yang disesuaikan dengan tema akhir tahun ini,” tandasnya.(ald/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top