Strategi Tim Rintis Menangkan BKM – FAJAR sulsel
News

Strategi Tim Rintis Menangkan BKM

PALOPO — Tim Rintis punya strategi jitu memenangkan Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) di pilkada Luwu. Tim Rintis yang diketuai Burhanuddin akan bergerak ke desa-desa dan kelurahan di Luwu. Mereka akan membentuk struktur kepengurusan Rintis sampai ke pelosok.

Ketua Tim Rintis, Burhanuddin, yang dihubungi Palopo Pos, siap memenangkan BKM di pilkada Luwu. Ia juga blak-blakan soal strategi memenangkan BKM. ”Selain membentuk struktur kepengurusan sampai ke desa-desa, Rintis juga nantinya akan menggelar pelatihan-pelatihan yang merangkul kalangan anak muda,” tandasnya, kepada Palopo Pos, Selasa 14 November 2016, kemarin.

Selain itu, lanjut dia, Tim Rintis akan membentuk opini publik keluar. ”Bahwa hanya Buhari yang layak memimpin Luwu ke depan. Ia akan membawa Luwu jauh lebih maju,” tandasnya.

Buhari sudah tidak asing lagi di Luwu. Ia adalah politisi dari PAN. Pernah jadi anggota DPRD Sulsel. Kemudian jadi sekretaris DPW PAN Sulsel. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Buhari adalah saudara kandung Andi Mudzakkar, bupati Luwu.

Sosialisasi yang dilakukan Buhari Kahar Mudzakkar, ternyata dipantau oleh Ashabul Kahfi, ketua DPW PAN Sulsel. Menurut Ashabul Kahfi, langkah yang dilakukan Buhari sudah tepat. ”Memang harus perbanyak sosialisasi ke masyarakat. Kemudian kunjungan-kunjungan dan bertatap muka langsung. Itu yang lebih baik,” tandasnya.

Hal itu dilakukan, kata dia, supaya masyarakat bisa tahu langsung sosok Buhari yang akan maju bertarung di pilkada Luwu. PAN tidak begitu saja mendorong kadernya maju kalau memang tidak kuat. ”Saran saya ke Pak Buhari, perbanyak sosalisasi dan tatap muka ke masyarakat,” pintanya, saat ditemui di kediamannya di rujab Wakil Ketua DPRD Sulsel, Kamis, malam, lalu.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top