Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi di Sinjai Diamankan – FAJAR sulsel
News

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Polisi di Sinjai Diamankan

images

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Satuan narkoba Polres Bulukumba, mengamankan sementara satu orang oknum polisi Polres Sinjai, berinisial AS, kemarin. Mereka diamankan karena diduga terlibat kasus narkoba.

Awalnya, Polres Bulukumba, telah berhasil mengamankan dua orang pelaku narkoba. Keduanya adalah Awal warga Bontotiro, dan Mardin, asal Kecamatan Kajang. Dalam penangkapan ini, pelaku menunjuk barang haram berasal dari oknum polisi.

“Iya, baru sebatas diamankan saja. Ini pengembangan dari penangkapan malam minggu lalu,” ujar kasatnarkoba Polres Bulukumba, AKP Muh Idrus.

Menurut dia, kasus ini masih tahap proses penyelidikan, belum bisa disimpulkan apakah akan ditingkatkan ke penyidikan atau tidak. Polisi, kata dia, akan bekerja secara professional karena menyangkut anggota, sehingga tidak bisa memprediksi status kedepan.

“Nanti dilihat. Bisa ditingkatkan atau tidak. Kita tunggu saja,” katanya.

Dalam proses penyelidikan, lanjutnya, jika ditemukan ada fakta-fakta baru, maka akan dikembangkan terus. Sebab, polisi tidak akan berhenti memproses jika dalam pengembang ada bukti baru atau petunjuk. Hanya saja, saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan hasilnya, semua tergantung pada proses pemeriksaan yang sedang berjalan.

“Intinya, kalau ada faktu, kita akan kembangkan. Tidak berhenti disini,” jelasnya.

Humas Polres Kabupaten Sinjai, AKP Sabri Hidayat, membenarkan adanya oknum anggota yang diamankan karena kasus narkoba. Hanya menurut dia, pengembangan dari narkoba Polres Bulukumba, sehingga apabila ini berlanjut maka proses kasusnya akan diserahkan sepenuhnya ke Polres Bulukumba.

“Yang jemput anggota narkoba dari Bulukumba. Ini pengembangan dari sana,” ujar dia, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top