Upssst, Isu Mutasi Kadis Kembali Mencuat – FAJAR sulsel
News

Upssst, Isu Mutasi Kadis Kembali Mencuat

images

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Isu mutasi kepala dinas (Kadis) kembali bergulir. Kondisi itu membuat para pejabat tidak nyaman.
Mutasi kali ini akan dilakukan terhadap beberapa Kadis dan termasuk isu pergantian Sekretaris Kabupaten (Sekkab).
“Infonya seperti itu dalam waktu dekat ini sudah mulai mutasi pejabat. Kalau informasi yang kita terima bulan Desember,” kata salah seorang PNS yang enggan dipublikasikan identitasnya.
Beberapa nama mencuat antaranya Kepala Dinas Keuagan Pendapatan Daerah yang disebut-sebut akan dijabat oleh Andi Syafrul Patunru, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga akan dijabat oleh Andi Mattapawali, Kadis pendidikan akan dijabat oleh Ahmad Jaunaris, Kepaka BKD akan dijabat Andi Ade Ariady, Kepala Dinas PSDA Andi Zulkifli, kepala Dinas Tata Ruang Cipta Karya akan dijabat Andi Mustiaman, Kepala Dinas PU Bina Marga akan dijabat Karaeng Suginna, kadis Pertanian Ir Harun, Kadis KP3E akan dijabat Andi Cawa Miri, Kepala Bappeda akan dijabat antara Pasakai dan Rudy Ramlan.
Sementara itu, Sekertaris BKDD Bulukumba, Andi Ade Ariady dikonfirmasi mengatakan, hal tersebut tidak benar, karena sampai saat ini belum ada nama-nama yang akan dimutasi. “Kita lihat saja nanti, ini baru isu belum tahu kepastiannya, yang jelas kita tetap fokus bekerja persoalan dimana kita ditempatkan itu sudah biasa yang namanya abdi negara,” ucapnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top