Dukungan Mengalir ke HRB – FAJAR sulsel
News

Dukungan Mengalir ke HRB

WALMAS — Munculnya Hafida Rauf Basyuri (HRB) untuk meramaikan bursa pilkada Luwu 2018, disambut baik masyarakat Walmas. Bahkan, komentar srikandi Walmas itu, sudah lama dinanti-nantikan masyarakat terutama para pemuda.

Sebut saja, Aci, salah seorang pemuda Bolong. Ia mengatakan, HRB memiliki kekuatan besar untuk maju di pilkada sebagai calon wakil bupati (Cawabub) Luwu. Pasalnya, mantan anggota DPRD Luwu itu, dinilai memiliki basis riil serta keluarga besaranya tersebar bukan hanya di Walmas, tetapi juga di bagian selatan Kabupaten Luwu. “Kami siap mendukung bunda, panggilan akrab HRB,” kata Aci, di Bolong, Kamis 17 November 2016.
Selain Aci, dukungan juga datang dari pria bernama Udin.

Lelaki yang juga termasuk tokoh masyarakat ini, mengaku, sebelum HRB berstatement di media, keluarga besarnya selalu mempertanyakan status apakah maju atau sebaliknya. “Setelah kita lihat di media, barulah keluarga sepakat untuk merapatkan barisan satu untuk HRB di Pilkada Luwu,” papar Udin.

Menanggapi adanya dukungan tersebut, HRB mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung maupun keluarga besarnya yang selalu setia terhadap dirinya.
“Mengenai partai pengusung sudah ada, dan beberapa calon bupati sudah ada yang merapat ke Bolong, jadi kita tunggu saja apa perkembangan berikutnya. Yang jelasnya, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan tim dan relawan terkhusus keluarga yang ada di Walmas dan selatan,” ucap HRB, berlalu.(ded/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top