Misbahuddin Resmi Jadi Anggota DPRD – FAJAR sulsel
News

Misbahuddin Resmi Jadi Anggota DPRD

-PAW Alm Andi Falsafah

PALOPO – Misbahuddin resmi dilantik menjadi anggota DPRD Palopo melalui jalur Pergantian Antar Waktu (PAW) mengisi kursi kosong di Komisi II. Misbahuddin resmi menggantikan almarhum Andi Falsafah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengucapan sumpah dan peresmian, pengangkatan penggantian PAW anggota DPRD Kota Palopo, Misbahuddn masa jabatan tahun 2014-2019, dilakukan melalui acara rapat paripurna istimewa DPRD Kota Palopo, Kamis 17 November 2016.

Pantauan Palopo Pos di ruang rapat paripurna kantor DPRD Palopo menyebutkan, Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulsel terkait pelantikan itu, dibacakan Sekretaris DPRD Kota Palopo, Amirullah.

Di hadapan anggota DPRD dan tamu undangan, Amirullah mengatakan bahwa pelantikan Misbahuddin sebagai PAW anggota DPRD dari almarhum Andi Falsafah, sesuai dengan SK Gubernur Sulsel Nomor: 2308/XI/Tahun 2016 tentang peresmian pengangkatan penggantian PAW anggota DPRD Palopo masa jabatan Tahun 2014-2019.

Amirullah juga menyebutkan, almarhum Andi Falsafah secara resmi diberhentikan sebagai anggota DPRD Palopo dan digantikan oleh Misbahuddin.

Hadir dalam pertemuan, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, MH, Ketua DPRD Palopo, Harisal A. Latief, Wakil Ketua DPRD, Aziz Bustam dan Islamuddin. Selain itu juga hadir 19 anggota DPRD, Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo, Pasi Min Kodim 1403 Sawerigading, Kapten Inf Sulaiman, Ketua KPU Palopo, kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mendoakan arwah almarhum Andi Falsafah yang wafat bulan Juli 2016 lalu senantiasa mendapat rahmat dan magfirah dari Allah SWT. Sekaligus memberikan selamat kepada penggantinya, yakni Misbahuddin.

“Kita berharap agar segala daya, potensi dan kemampuan yang dimiliki Misbahuddin dapat dijabarkan seoptimal mungkin dengan penuh semangat, demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Kota Palopo sebagai kader partai nasionalis religius,” ucap Wali Kota.

Lanjutnya, dengan hadirnya Misbahuddin mengisi kursi kosong di Komisi II, dapat memberi warna dalam berpolitik juga reputasi positif yang pernah diteladani oleh almarhum,” pesannya.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top