Incar Dana Segar BRI Tawarkan Hadiah Menggiurkan – FAJAR sulsel
News

Incar Dana Segar BRI Tawarkan Hadiah Menggiurkan

PALOPO — Akhir tahun ini, BRI Cabang Palopo semakin agresif meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) mereka. Itu terlihat dengan program baru Top Up saldo yang menawarkan hadiah menggiurkan untuk merangsang ‘fresh fund’ atau dana segar masuk ke tabungan BRI.

Dijelaskan Kepala Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Palopo, H Saleh Marannu, Sabtu 18 November 2016, pihaknya siapkan hadiah langsung Daihatsu Alya, Motor Kawasaki Ninja dan barang elektronik lainnya bagi nasabah yang menyimpan dana segar mereka mulai Rp100 juta, Rp250 juta, Rp500 juta, Rp1 miliar, hingga Rp2,5 miliar. “Syaratnya adalah fresh fund (dana segar) yang dimasukkan.

Bukan dana yang sudah ada dalam rekening BRI, namun tambahan dengan nominal yang telah ditentukan,” ujarnya.
Pihaknya memberikan pilihan lama penyimpanan mulai 6 bulan atau 12 bulan dengan hadiah tertentu sesuai nominal yang disiapkan. “Pokoknya dana disimpan, nasabah bawa pulang hadiah,” terangnya.

Hal ini disambut antusias pengunjung City Market, Sabtu, kemarin, saat undian Panen Hadiah Simpedes semester pertama. Melalui penawaran lelang pihaknya berhasil kumpulkan dana Rp500 juta dari 5 orang nasabah yang mengikuti program tersebut. Salah seorang nasabah yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, pihaknya memindahkan tabungan untuk dapatkan hadiah tersebut.

Menurutnya, mudah lantaran ada pilihan lama simpanan. “Saya pilih 12 bulan, saya dapat TV LED,” ujarnya. Program ini, menurut H Saleh Marannu, hanya berlaku hingga 31 Desember tahun ini dengan keuntungan yang didapatkan tiga kali lipat yakni hadiah langung, bunga tinggi, dan kesempatan ikut undian simpedes semester berikutnya.

Sementara itu, Pinca BRI Cabang Palopo, Christoffel C. Ginzel, di kesempatan tersebut mengungkapkan pertumbuhan bank yang dipimpinnya dari tahun tahun terus mengalami pertumbuhan hingga saat ini. Misalnya Tabungan Simpedes posisi Agustus tumbuh 57,8 miliar Year on Year (YOY), jumlah rekening simpedes juga tumbuh Rp20 ribu rekening, penyaluran KUR naik Rp115,7 miliar dan jumlah debitur yang juga tumbuh sebesar 6.068 orang.

Pertumbuhan ini dikatakan tidak lepas dari kepercayaan masyarakat menjadikan BRI sebagai partner mereka dalam segala usaha. Karna sebagai ungkapan terima kasih pihaknya memberikan hadiah menarik dengan cara diundi kepada nasabah melalui Panen Hadiah Simpedes dengan hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga, motor serta puluhan hadiah elektronik lainnya. “Kita harapkan nasabah menambah tabungan mereka karena semakin banyak hadiah yang disiapkan untuk semester depan,” ujarnya.

Sebagai pemenang hadiah utama tersebut, salah seorang nasabah BRI Unit Belopa, atas nama Darmawati dengan nomor rekening 499101006215537. Pengundian dilakukan, Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung, Pinca BRI Cabang Palopo, Christoffel C. Ginzel, Kepala AMBM, H Saleh Marannu dan telah dinyatakan sah oleh saksi diantaranya, H Zirmayanto, Kadis Nakertrans, Baso Najamuddin serta unsur kepolisian. Pengundian dilakukan secara terbuka. (ald/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top