Bank Hasamitra Palopo Lampaui Target – FAJAR sulsel
News

Bank Hasamitra Palopo Lampaui Target

* Tahun Depan Fokus Sasar PNS, TNI dan Polri

PALOPO — Direktur Utama Bank Hasamitra, I Nyoman Suparta menilai pertumbuhan Bank Hasmitra di Kota Palopo sejak berdiri dua tahun lalu sudah melebihi dari ekspektasi mereka. Itu lantaran sejumlah produk mereka disambut positif khususnya kalangan PNS, TNI dan Polri.

Ia menilai pertumbuhan perbankan yang dikelolanya tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Palopo yang cukup tinggi. “Adanya hal itu kami merasa bangga berinvestasi di Kota Palopo ini,” katanya.

Karena itu, pihaknya akan terus berupaya tumbuh dan berkembang mengikuti irama pembangunan di Kota Palopo itu sendiri.

Terkait pertumbuhan kredit pihaknya mengungkapkan telah melampaui ekspektasi. “Sejak dua tahun lalu, pertumbuhan kami ini telah melampaui ekspektasi,” ungkap I Nyoman Suparta.

Hal itu terlihat realisasi Bank Hasamitra per Oktober kemarin, dimana target penyaluran kredit mereka sebesar Rp135 miliar itu telah terealisasi sebesar Rp162 miliar, demikian juga dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana target sebesar Rp95 miliar saat ini telah terealisasi sebesar Rp150 miliar. Sementara aset sebanyak Rp150 miliar telah terealisasi sebesar Rp192 miliar. “Sangat jelas pertumbuhannya,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya akan mempermantap layanan mereka dan memberikan segala kemudahan masyarakat serta membina dunia usaha. Terkait layanan pihaknya dalam waktu dekat ini akan membuka ATM bersama. “Tidak lama lagi, ATM Bersama kami sisa menunggu persetujuan OJK,” katanya.

Itu diyakini akan meningkatkan performa perbankan dan layanan mereka.
Terkait target kedepan pihaknya akan tetap fokus untuk melakukan pembiyaan kredit PNS, TNI dan Polri. “Kami masih akan fokus untuk menyalurkan kredit kepada PNS, segala kemudahan kami akan berikan,” ujarnya.(ald/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top