Pencuri Motor Nekat Lawan Polisi – FAJAR sulsel
News

Pencuri Motor Nekat Lawan Polisi

curanmor

*Petugas Lebih Sigap, Pelaku Berhasil Dibekuk

PALOPO — Aksi pelaku pencurian motor (curanmor) berakhir di balik jeruji. Kendati pelaku melakukan perlawanan untuk meloloskan diri, namun tim Reskrim Polres Palopo lebih gesit sehingga pelaku Irfan Alias Ippang (23), warga Jl Dermawan,
Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, berhasil ditangkap, Selasa 22 November sekira pukul 11.00 Wita.

Pria bertato ini kemudian digiring ke Mapolres, dari hasil interogasi Polisi yang melakukan pengembangan kembali menangkap Hidayat (27) warga Desa Barua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Kini dua curanmor sudah mendekam di rumah tahanan Polres Palopo. Hidayat ditangkap tanpa melakukan perlawan sedikit pun.

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Andi Rahmat mengatakan Irfan berhasil ditangkap setelah beberapa hari ini dilakukan penyelidikan. Begitu dinyatakan pasti, polisi langsung datang menyergapnya. “Saat ingin ditangkap dia (Irfan. Red) melawan petugas. Masih untung petugas tidak menambak kakinya,” kata Kasat.

Dari hasil pengembangan, Irfan mengaku tidak sendirian tapi punya rekan di kabupaten tetangga. Lalu nama yang dimaksud Irfan dicari dan berhasil dibekuk. “Saat ini ada dua pelaku curanmor yang ditangkap. Polisi masih melakukan pengembangan,” tegas Kasat.

Dari tangan pelaku ditemukan dua barang bukti berupa sepeda motor, yakni satu unit merek Yamaha Mio Soul warna biru hitam dan satu Yamaha Vixio warna merah. “Semua barang bukti sudah diamankan di Polres Palopo,” tandas Kasat. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top