BM Residence Raih Penghargaan Hotel Terbaik – FAJAR sulsel
News

BM Residence Raih Penghargaan Hotel Terbaik

Residence-Hotel

* Satu-satunya dari Sulawesi Selatan

PALOPO — BM Residence Hotel Palopo patut berbangga. Tahun ini, World Achievement Association (WAA) memberikan penghargaan ”Tourism Industry Awards For Excellence 2016”. Ini merupakan penghargaan berkredibilitas tinggi dan paling bergengsi.

General Manager BM Residence Hotel, Selvi Pasande, SE, sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ia percaya bahwa kualitas pelayanan dan tenaga kerja memiliki peran penting dalam menghadirkan layanan terbaik.

”Ini bukti dari upaya kerja keras dan mencerminkan tujuan utama BM Residence dalam memberikan pelayanan terbaik,” ujar Selvi, kepada Palopo Pos, Rabu 23 November 2016.
Ia lalu memperlihatkan undangan untuk menghadiri acara penyerahan penghargaan. Ada juga surat dari WAA nomor: 31/WAA/MV/XI/2016. Surat tersebut diteken oleh HR Puji Utomo, ketua penyelenggara.

Dari Sulsel, hanya BM Residence Hotel yang berkesempatan diundang ke Yogyakaarta. ”Ini suatu kesyukuran kami. Ini juga berkat dukungan dari pemerintah dan stakeholder,” ucapnya, lagi.

Ia saat itu didampingi suami tercinta, Taufik, dan juga Ketua PHRI Palopo, Ery. Awalnya, Selvi dihubungi lewat telepon oleh panitia penyelenggara. Ia masih tidak percaya.

Di benak, bos BM Residence Hotel, ada orang yang sengaja iseng. Namun, setelah diyakinkan bahwa BM Residence Hotel terpilih dan berhak mendapat penghargaan ”Tourism Industry Awards For Excellence 2016”, ia baru percaya.

”Saya ucap syukur setelah tahu betul hotel kami dapat kepercyaan tersebut. Sudah ada undangan masuk,” tambahnya.

Ia sendiri tidak menyangka akan mendapat penghargaan terbaik tersebut. Sistem penilaiannya bukan seperti tim yang turun memberikan penilaian. Tapi, pihak WAA mendapatkan informasi dari tamu asing yang pernah nginap. Komentar mereka ini masuk ke web yang dikelola oleh WAA. ”Dari situ awalnya,” ucapnya.

Rencananya, penyerahan penghargaan akan berlangsung tanggal 25 November 2016, di Santika Premiere Hotel, D.I. Yogyakarta. Pukul 19:00 WIB.

Penerima penghargaan akan mendapatkan sertifikat, trophy, katalog, dan penganugerahan.
Ketua PHRI Palopo, Ery, mengatakan, apa yang diraih BM Residence Hotel bukti nyata kinerja yang dilakukan pihak BM Residence Hotel dalam mengelola pelayanan untuk lebih baik. ”Ini suatu kebangaan tersendiri bagi kami di PHRI. Ada hotel asal Palopo bisa tembus dan mendapat penghargaan yang bergengsi ini,” ujarnya.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top