Semoga Okupansi Kamar Terus Meningkat – FAJAR sulsel
News

Semoga Okupansi Kamar Terus Meningkat

* Sambut Natal dan Tahun Baru

PALOPO — Sambut Natal dan Tahun Baru, tingkat hunian sejumlah hotel di Kota Palopo mulai terasa meningkat. Sejak November. Seperti tahun lalu, 3 bulan jelang natal dan tahun baru, rata-rata peningkatan hunian mencapai 65 persen. Semoga makin dekat akhir tahun, okupansi makin meningkat terus.

Aris, manager Hotel Mulia Indah, Palopo, Rabu 23 November 2016, mengungkapkan, peningkatan hunian sudah mulai terasa. Namun, peningkatannya baru terasa di bulan November ini. Sekitar 65 persen. Itupun menurutnya sedikit menurun jika dibandingkan dengan hunian pada tahun lalu yang dimulai pada bulan Oktober.

“Namun, jika diperbandingkan dengan bulan sebelumnya, ini jauh lebih meningkat,” ujarnya.
Lanjut dia, biasanya mulai Oktober di Hotel Mulia Indah, grafiknya sudah mulai naik hingga bulan Desember.

Terkait perkiraan hunian hotel yang diperkirakan meningkat, Hotel Mulia Indah akan memberikan sejumlah penawaran menarik. “Kita ancang-ancang akan melakukan promo, terkait natal dan tahun baru bulan depan,” katanya. Ini dikatakan untuk merangsang okupansi mereka bisa lebih baik.

Demikian halnya Hotel Awana yang juga mengakui mengalami peningkatan hunian.
Yusran, Manager Hotel tersebut mengatakan pihaknya memperkirakan hunian akan meningkat secara signifikan hingga Desember. Namun, menjelang even-even pada bulan Desember pihaknya belum membocorkan promo apa yang akan diberikan pihaknya. (ald/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top