Bercita-cita Jadi Dokter – FAJAR sulsel
News

Bercita-cita Jadi Dokter

*Juara II Fashion Show Youth Fest 2016

PALOPO–Ada yang bilang lakukanlah dengan passion, maka engkau akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa dimasa datang. Hal itu pula yang dilakukan oleh gadis cantik, Eva Erika, siswi kelas XII Administrator Perkantoran Sekolah menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo.

Eva Erika, yang merupakan salah satu kebanggan SMKN 1 Palopo ini, yang baru saja berhasil menyabet juara II Fashion show Youth Fest 2016 kepada Palopo Pos, Kamis, 24 November 2016, bercerita mengenai keberhasilnnya sebagai salah satu yang terbaik Fashion Show.

Dikatakannya, sebelum menyabet juara II dirinya memang sejak kecil seringkali mengikuti perhelatan fashion,”pokoknya ikut saja, mengenai menang, tidak ada di kepala, pokoknya naik panggung saja, berjalan di catwalk, pokoknya merasa senang baanget,” ungkapnya.

Hal itu terus berlangsung, ketika sudah masuk masa remaja, baru berpikir harus juga dapat juara, caranya memperbaiki penampilan, nah salah satunya pada perhelatan kemarin,” ada beberapa yang saya siapkan,” sebutnya.

“waktu itu persiapan, mulai dari kostum, make up, dari dalam juga saya perhaikan salah satunya waktu itu minum telur, biar lebih prima tampil di catwalk, kemudian juga tampil dengan senatural mungkin, syukurnya bisa dapat juara II,” terang Eva.

Ketika ditanya mengenai rahasia bisa dapat juara selain dengan beberapa persiapan, menurutnya salah satunya juga pada persoalan mental, tidak usaah gugup, anggap ini sebuah ujian seperti biasanya, tampil semaksimal mungkin.

“Persoalan juara nanti dibelakang, yang paling utama bagaimana bisa tampil maksimal, sykur bisa juara II, padahal lawannya, banyak dari perguruan tinngi, seperi yang juara I kemarin itu dari STIEM Palopo,” terang Gadis yang bercita-cita menjadi Dokter tersebut.(ich)

Nama : Eva Erika
TTL : Palopo, 1 Oktober 1998
Kelas : XII Administrasi Perkantoran 1
sekolah : SMKN 1 Palopo
Orang Tua : – Ayah, Jusman Musa
– Ibu, Mujna Yasir
Cita-cita : Dokter

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top