Berikan Cashback Rp1,4 Juta – FAJAR sulsel
News

Berikan Cashback Rp1,4 Juta

Zakkir-Mandala-1

*Mandala di Hari Guru

PALOPO — Sebagai wujud apresiasi terhadap dedikasi guru dalam mencerdaskan anak bangsa, di Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-71. Mandala Finance Palopo meluncurkan program khusus bagi pahlawan tanda jasa tersebut dengan memberikan cash back sebesar Rp1,4 juta bagi guru yang melakukan transaksi, Jumat 25 November 2016.

Kepala Cabang Mandala Finance Palopo, Zakkir Dapungan, yang ditemui Palopo Pos, Kamis 24 November 2016, kemarin membenarkan bahwa khusus di hari guru, pihaknya meluncurkan program khusus untuk guru, dengan memberikan cash back Rp1,4 juta bagi para guru yang melakukan transaksi pengajuan kredit motor.

“Jadi, biasanya kalau di perusahaan pembiayaan motor, berdasarkan aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), uang muka untuk kredit motor sebesar 15 persen dari harga motor. Nah, bagi guru, kita berikan cash back sebesar Rp,14 juta,” sebut Zakkir.

Dikatakannya, saat ini pihaknya memiliki beberapa program menarik kepada konsumen dimana di Mandala sendiri, ada dua jenis pembiayaan yang ditawarkan kepada masyarakat, yaitu berupa pinjaman dana dan pengajuan kredit motor.

”Untuk kredit motor, kami bermitra dengan beberapa pabrikan motor ternama melalui agen pemasaran masing-masing yang kesemuanya berasal dari Jepang, yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, serta Kawasaki,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Zakkir, juga diberikan program-program yang memanjakan konsumen di bulan November ini, selain dari program khusus guru. Untuk kredit motor, ada pemberian Cashback uang muka sebesar Rp750 bagi khalayak umum, tergantung tipe dan merek motor yang ada, kemudian juga ada program diskon angsuran untuk peminjaman dana hingga pemberian beasiswa bagi anak nasabah yang berprestasi.

Ditambahkannya, hingga saat ini, penjualan Mandala dari dua program yang ada dari Januari hingga Oktober mencapai 100 persen dengan pencapaian Rp31,41 miliar. ”Itu semua terwujud karena kepercayaan masyarakat Palopo dan sekitarnya kepada Mandala,” sebut Zakkir. (ich/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top