Istri Dukung Zul Arrahman Maju Pilkada Luwu – FAJAR sulsel
News

Istri Dukung Zul Arrahman Maju Pilkada Luwu

BELOPA — Baru satu kader Golkar yang menyatakan tekadnya maju di pilkada Luwu. Niat untuk membangun daerahnya makin mantap. Setelah mendapat dukungan penuh dari istri tercinta. Ya, dr Fahmiyanti Asri mendukung suaminya maju pilkada.

”Saya sangat paham jiwa suami saya. Karena itu, cita-cita mulia untuk masyarakat Luwu Insya Allah saya dan keluarga siap mendukung,” kata Fahmiyanti Asri.

Ia juga mengantongi dukungan penuh dari keluarga besarnya di Luwu. Kata dia, segenap rumpun keluarga besarnya memberi dukungan.

Timwork Zul Arrahman Adam Alghazali mengaku kapabilitas Zul Arrahman sudah tak di ragukan untuk beertarung di Pilkada Luwu. “Beliau (Zul Arrahman,red) banyak memikirkan kemajuan Luwu apalagi saat ini dia sebagai anggota DPRD Luwu dari Golkar tentu banyak memahami aspirasi masyarakat Luwu,” tutur Adam Alghazali.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Luwu dari Fraksi Partai Golkar, Zul Arrahman ST, Rabu 23 November 2016, melakukan pertemuan silaturahmi di salah satu Warkop di Kecamatan Belopa Utara. Dalam pertemuan tersebut terungkap, Ketua KAHMI Kabupaten Luwu ini, ternyata membidik untuk maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Pernyataan resmi Zul Arrahman ini diungkapkan saat jumpa pers dengan jurnalis Luwu di Warkop AL 06 Pammanu Belopa Utara. Zul Arrahman yang didampingi istri tercinta dr Fahmiyanti Asri, mantan Ketua KPU Kabupaten Luwu ini secara gamblang menyatakan siap bertarung di Pilkada Luwu mendatang.

“Saya siap untuk maju pada perhelatan Pilkada Luwu,” kata Zul Arrahman, Rabu 23 November 2016, kemarin.

Menurut Zul Arrahman, dirinya sebagai kader Partai Golkar sangat berharap mengendarai partai berlambang beringin di Pilkada Luwu 208 mendatang. “Nanti kita lihat seperti apa kondisi konstalasi politik ke depan. Niat saya Lillahi Ta Ala untuk membangun Luwu, apakah maju pada posisi 01 atau 02 nanti kita lihat konstalasi politik kedepan,” kata Zul Arrahman.(and/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top