Polres Bantaeng Amankan Enam Tersangka Narkoba – FAJAR sulsel
News

Polres Bantaeng Amankan Enam Tersangka Narkoba

unnamed-1

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Polres Bantaeng berhasil mengamankan enam tersangka narkoba pada penangkapan yang dilakukan pada Rabu, 23 November 2016. Empat diamankan di Kampung Jagung, Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng dan hasil pengembangan dua diamankan di Kampung Cabodo, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu.
Kasat Narkoba Polres Bantaeng, AKP H. Abdul Razak S.Pdi mengatakan, keenam tersangka tersebut bersama BB diamankan di Polres Bantaeng. Kejadian berawal saat dilakukan penggerebekan pada pukul 23.30 wita. Pihaknya berhasil mengamankan empat tersangka masing-masing, An atau Bo (27), Fa (23) beralamat di Kampung Kayangan, Fi (22) beralamat di Panaikang, bersama seorang perempuan We (26) yang merupakan penyanyi beralamat di Kampung Bungung Barania.
“Mereka diamankan di rumah An bersama BB (barang bukti) berupa satu sachet yang berisi kristal yang diduga sabu-sabu. Uang tunai Rp 2.980.000, dua bungkus sachet kosong, delapan buah hp berbagai merk. dua lembar atm, dan dua buah sepeda motor,” ungkapnya kepada wartawan.
Dari hasil pengembangan, kata Razak, diperoleh keterangan bahwa barang tersebut berasal dari Ad dan Fa di Kampung Cabodo. “Anggota langsung meluncur ke rumah tersebut yang dimaksud dan ditemukan BB berupa satu sachet berisi kristal yang diduga sabu-sabu, sembilan lembar sachet kosong, satu sendok sabu, dan satu buah Hp,” jelasnya.
Dalam memerangi narkoba, tambhanya, peran serta dan kerjasama dengan masyarakat melalui informasi sangat dibutuhkan guna mengungkap jaringan. Bukan hanya dari pengguna tapi hingg pengedar dan bandar narkoba. “Selain itu semua pihak terutama orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya,” tambahnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top