Rayakan Milad Ke-10 Tahun, Artis Cilik,  Arraya Aulia Irham,  Gelar Pementasan Seni – FAJAR sulsel
News

Rayakan Milad Ke-10 Tahun, Artis Cilik,  Arraya Aulia Irham,  Gelar Pementasan Seni

img-20161124-wa0047

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Setiap insan manusia memiliki cara tersendiri dalam mengespresikan rasa syukur kepada Allah atas bertambahnya usia. Tak terkecuali artis cilik multitalenta asal Bulukumba, Arraya Aulia Irham.

Tepat pada Sabtu 26 November, besok. Gadis cilik berparas cantik ini genap berusia 10 tahun. Jika umumnya anak seusianya merayakan hari jadinya dengan menggelar acara tiup lilin bersama teman-teman seumurannya, Arraya Aulia Irham, lebih memilih merayakanya dengan membuat pementasan seni.

“Alasanya karena saya mau hari ulang tahun saya menjadi salah satu ruang bagi para penggiat seni khususnya di Bulukumba untuk mengespresiakan kemanpuan seni, “ujar Arraya. Jumat 25 November.

Ayah Arraya Aulia, Irham Rahiming, mengatakan untuk mensukseskan acara ulang tahun putrinya tersebut segala persiapan telah dilakukan pihaknya, khususnya persiapan penampilan sejumlah pementasan seni. Irham melanjutkan, pada puncak acara, Arraya Aulia, akan tampil dihadapan para undangan memainkan biola.

“Acaranya di Hotel Agri, Sabtu 26 November pukul 18.30 malam, insyaallah akan memeriahkan acara ada sanggar stacatto Bulukumba, anak-anak seni berbakat Bulukumba dan sanggar safri Bantaeng. Jadi ini hampir kegiatan adalah konsep sendiri dari Arraya,”jelasnya.

Sekedar menginformasikan, Arraya Aulia Irham, sendiri merupakan artis cilik asal Bulukumba yang multitalenta, disamping jago akting dan modeling, gadis cilik yang masih duduk dibangku sekolah dasar ini juga piawai dalam memainkan sejumlah alat musik serta ingin merambah karirnya kedunia tarik suara.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top