Amru: Bisa Turunkan Stres Hadapi Pekerjaan Sehari-hari – FAJAR sulsel
News

Amru: Bisa Turunkan Stres Hadapi Pekerjaan Sehari-hari

BELOPA — Kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT ke-45 Korpri diapresiasi. Wakil Bupati Luwu Amru Saher mengatakan, lomba ini sanga baik dijadikan motivasi segenap anggota Korpri. Meningkatkan kinerja sebagai ASN utamanya demi mewujudkan pelayanan publik. Dan yang tidak kalah pentingnya bisa turunkan stres menghadapi pekerjaan sehari-hari.

“Masyarakat saat ini menuntut ASN untuk lebih mengoptimalkan pelayanan publik. Saya mengapresiasi berbagai kegiatan lomba HUT KORPRI ini. Disamping menurunkan stres menghadapi pekerjaan sehari-hari, juga harus dijadikan semangat untuk berkinerja lebih baik lagi,” ungkap Amru Saher.

Menurut Amru Saher, berbagai lomba memperingati HUT KORPRI digelar. Seperti jalan santai, senam pagi, pertandingan volly, lomba lari sarung suami istri antar SKPD, lomba pemasangan atribut kepangkatan pejabat ASN, menghapal pembukaan UUD 1945, dan pengucapan Panca Parsetya KORPRI disamping mengolah fisik juga menuntut konsentrasi dari anggota KORPRI Luwu terhadap kegiatan yang mereka lakukan.

”Kita cukup serius mempersiapkan diri mengikuti berbagai lomba. Tentunya seperti itu juga dalam menghadapi berbagai tugas dikantor, kita harus siap dan tetap fokus dalam menghadirkan pelayanan publik,” kata Amru.

Sekretaris KORPRI Kabupaten Luwu, Hj St Kurniati S.Pd, M.Pd, mengatakan, puncak kegiatan HUT KORPRI ke-45 tingkat Kabupaten Luwu akan dilaksanakan upacara pada hari Selasa 29 November 2016, besok. Dalam peringatan tersebut juga akan diumumkan dan diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebagai rangkaian dari HUT KORPRI tingkat kabupaten Luwu.(and/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top