Arraya Aulia Irham Gadis Cilik Penuh Talenta – FAJAR sulsel
News

Arraya Aulia Irham Gadis Cilik Penuh Talenta

img20161126214315

* Dukungan Orang Tua Kunci Kesuksesan

Diusianya yang masih belia, Arraya Aulia Irham si gadis cilik asal Bulukumba telah menorehkan banyak prestasi khsusunya di dunia entertainment. Siapa sangka diusianya yang ke 10 tahun, sejumlah pencapaian karir telah diraihnya.

Laporan: Rakhmat Fajar

Tepat pada Sabtu 26 November lalu, puncak perayaan Ulang Tahun Arraya Aulia Irham ke-10, berlangsung meriah. Ratusan tamu undangan menghadiri acara yang berlangsung di Hotel Agri itu.

Dalam sambutannya, Ayah Arraya Aulia, Irham Rahiming, dihadapan tamu undangan mengucapkan apresiasi atas kehadiran ratusan tamu undangan. Pada kesempatan itupula Irham, sapaan akrabnya mengaku bangga menjadi seorang ayah karena diusia 10 tahun Arraya telah menorehkan sejumlah prestasi.

“Setiap anak memiliki potensi yang luar biasa tinggal bagaimana kita sebagai orangtua mendukung bakat itu, selama baik untuk anak ayo kita dukung dan beri motivasi,” ujar Irham.

Irham menambahkan, prestasi Arraya Aulia dibidang entertainment cukup mengejukkan, betapa tidak, latar belakang keluarganya bukanlah dari pegiat seni atau entertainment.

“Sebagai orang tua tentu saya sangat berbangga. Awalnya kan Arraya memang modeling, nah disitu saya lihat ada bakat seninnya, nah inilah yang terus kami dukung sebagai keluarga dan Alhamdulillah diumur Arraya yang masih belia sudah menorehkan banyak prestasi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, sejumlah pagelaran seni ditampilkan pihak panitia acara, termasuk Arraya Aulia Irham yang tampil di tengah ratusan tamu undangan memainkan alat musik biola bersama beberapa anak lainnya.

“Pencapaian saya saat ini berkat dukungan Ayah dan Ibu. Ibu selalu sayang dan dukung apa yang Arraya lakukan, Ayah selalu penuhi apa yang Arraya mau, terima kasih Ayah dan Ibu,” ujar Arraya Aulia.

Arraya menambahkan, untuk bisa menjadi pribadi yang sukses patutlah menjadikan kedua orang tua sebagai motivasi.

“Beruntungnya Arraya dilahirkan didalam keluarga yang peduli dan selaku dukung apa yang saya mau,” tambah Arraya dihadapan tamu undangan.

Sekedar diketahui, seyogyanya Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto hadir membuka langsung acara tersebut hanya saja orang nomor dua di Butta Panrita Lopi tersebut masih melakukan perjalanan dinas, sehingga hanya menyempatkan berkomunikasi dengan ratusan tamu undangan melalui sambungan telepon.

“Selamat ulang tahun Arraya Aulia cantik, panjang umur dan sehat selalu serta menjadi kebanggaan orang tua dan Bulukumba,” kata Tomy Satria melalui sambungan telepon.

Dalam acara itu juga, turut tampil sejumlah modeling cilik asal Bulukumba yang berlenggak-lenggok diatas catwalk, serta panampilan sejumlah anak band yang membawakan karya sendiri.

Sekadar menginformasikan, Arraya Aulia sendiri memulai karirnya di dunia modeling, karirnya pun dilebarkan ke dunia akting dan dunia tarik suara, bahkan gadis berparas cantik yang masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar ini kerap tampil di layar kaca bermain akting

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top