Enam Wanita Terlibat Sindikat Penggelapan Ranmor – FAJAR sulsel
Kriminal

Enam Wanita Terlibat Sindikat Penggelapan Ranmor

ilustrasi-curanmorilustrasi-curanmor

SOPPENG, BKM–Satuan Reskrim Polres Soppeng menangkap sindikat komplotan kasus penggelapan kendaraan bermotor. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma senin (28/11).

Menurut Ahmad Rosma penggelapan yang dilakukan oleh enam Perempuan masing masing berinisial AR, FT, RN, MN, AD, HR. Para tersangka mempunyai peran masing-masing. ”Ada enam pelaku yang kita amankan,” katanya.

Dalam melaksanakan aksinya, ada pelaku yang mencari target mobil atau pun motor untuk di rental. Ada yang mengambil kendaraan ke pihak rental, ada yang mencari tempat kendaraan untuk digadaikan, dan ada pula yang menerima uang.

”Ke enam pelaku yang kita amankan, semua mempunyai tugas yang berbeda, dan ini merupakan modus baru, yang pelakunya ke semuanya perempuan,” ujar Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma.

Saat ini semua pelaku masih kita periksa untuk melakukan pengembangan, dan barang bukti berupa empat mobil rental telah kita amankan untuk melakukan pengembangan, karena kami yakin bukan hanya empat kendaraan.

”Kita terus kembangkan kasus ini, dan saya yakin ada korban lain,” katanya. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa ditipu oleh ke enam pelaku ini, agar segera melaporkan ke polres Soppeng. ”Kalau ada yang merasa dirugikan, silahkan buat laporan di polres Soppeng,” tandas Ahmad. (sartono)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top