Polres Pinrang Bongkar Sindikat Curanmor – FAJAR sulsel
Kriminal

Polres Pinrang Bongkar Sindikat Curanmor

img_20161128_140340img_20161128_140340

PINRANG, BKM–Tim Unit Resmob Polres Pinrang dibackup unit Reskrim Polsek Mattitiro Sompe Pinrang, Senin (28/11) sekira pukul 02.00 Wita dini hari, meringkus seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Tersangka Asri alias Asong (29) diciduk petugas di rumahnya di Kampung Baru Paria, Desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.

Pengungkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/29/VIII/2016/SULSEL/SPKT/Polsek Mt. Sompe Tanggal 31 Agustus 2016. Dalam laporan tersebut disebutkan, pelapor telah kehilangan sepeda motornya jenis Honda Revo DD B 3300 FNL.

Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui bahwa jika dirinya telah melakukan pencurian sepeda motor merk Honda jenis Revo tersebut. Selain itu, pelaku juga mengaku di TKP lain telah mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dihubungi di ruang kerjanya, membenarkan adanya pengungkapan kasus Curanmor tersebut oleh jajarannya. “Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pinrang bersama dua unit sepeda motor hasil curiannya, dan selanjutnya akan diproses hukum lebih lanjut,” jelas Nasir. (Ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top