Berkat Guru Penjualan SJM Naik 120 Unit – FAJAR sulsel
News

Berkat Guru Penjualan SJM Naik 120 Unit

YAMAHA-oke

PALOPO — Promo Suracojaya Abadi Motor (SJM), main dealer Motor Yamaha di Kota Palopo yang memberikan diskon khusus untuk memperingati hari guru tersebut mendongkrak penjualan mereka. Pasalnya promo tersebut memberikan DP dan bunga rendah yang diperuntukkan untuk kalangan guru dengan memperlihatkan kartu PGRI mereka.

Kepala Cabang PT Suraco Jaya Abadi Motor Jl Mangga, Luther Siswanto, Rabu 29 November 2016 mengatakan promo ini meningkatkan penjualan menjadi 120 unit yang terealisasi di bulan ini.

“Tercatat 120 unit terjual hingga hari ini, itu berkat promo memperingati hari guru kemarin” ungkapnya. Itu dinilai meningkat lantaran penjualan pada bulan oktober sangat lesu yang hanya mencatat sebanyak 90 unit perbulan. “Dengan promo ini, kami sangat terbantu. Buktinya banyak dari kalangan guru yang memanfaatkannya,” ujarnya.

Promo yang mengusung tema ‘Terima Kasih Untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ ini diberikan DP Murah yakni Rp.1 Juta dengan bunga yang rendah. Itu hanya dengan melampirkan Kartu PGRI atau identitas guru lainnya saat melakukan transaksi. Itu berlaku untuk sejumlah type diantaranya Yamaha Mio M3, Mio Z, Fino, Vega Force, Mx KIng dan Vixion.

Disampaikannya bahwa di promo kali ini tidak hanya memberikan DP dan bunga rendah untuk pembelian unit yamaha tersebut. Tanggal 25 dan 26 november lalu para guru juga diberikan service gratis dan ganti oli Yamalube. Promo DP dan kredit ringan yang diberikan Yamaha ini berakhir, 30 November hari ini.

Untuk mengejar target penjualan yang tersisa 1 bulan di tahun ini sejumlah promo akan dihadirkan. “Ada promo DP Rendah 10 persen yang kami tawarkan, untuk pembelian semua type,” ujarnya. Selain itu, selain itu pemberian cashback untuk setiap pembelian unit mulai Rp.750 ribu hingga Rp.1 juta. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top