Telkom Tambah Wifi Coorner – FAJAR sulsel
News

Telkom Tambah Wifi Coorner

PALOPO—Untuk memberikan layanan prima bagi pengguna internet di Indonesia khususnya Kota Palopo, Telkom Cabang Palopo kembali menambah wifi corner di Jalan Salak depan Stadion Lagaligo. Hal itu dilakukan lantaran semakin banyaknya yang memanfaatkan fasilitas Telkom tersebut.

Kepala cabang Murlawa SE, Rabu, 30 November 2016 mengatakan penambahan wifi corner, salah satu bentuk pelayanan prima Telkom untuk masyarakat. Memanjakan dengan memberikan pelayanan dalam mengakses internet dengan mudah, nyaman dan murah.

“Wifi corner merupakan salah satu strategi Telkom untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya. Ditambahkannya program ini juga membantu para pelajar, pekerja dan masyarakat pada umumnya untuk lebih mudah mengerjakan tugas-tugasnya.

“Kami bangga jika layanan Telkom dimanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya. Hingga saat ini pengguna layanan tersebut perhari sebanyak 100 hingga 150 orang khusus untuk Wi-Fi Corner di pelataran Kantor Telkom. Karna itu pihaknya menambah fasilitas tersebut di Jalan Salak. Kecepatan internet yang ditawarkan ini pun cukup cepat dengan kecepatan maksimal 100 Mbps.

Ditambahkan, Wifi corner merupakan salah satu program dari speedy untuk menyediakan paket internet murah dan mudah untuk diakses. Cara daftar wifi corner sendiri sangatlah mudah dan murah. Untuk mendapatkan layanan wifi corner ini, pelanggan cukup hanya membeli kartu seharga Rp5 ribu.

Untuk mendapatkan password yang nantinya digunakan untuk mengakses internet dengan menggunakan wifi corner. (mg3/ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top