Eks Pejabat Palopo Ikut Lelang Jabatan – FAJAR sulsel
News

Eks Pejabat Palopo Ikut Lelang Jabatan

ilustrasi-lelang-jabatan

PALOPO — Salah seorang mantan pejabat Palopo, yakni mantan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Salahuddin Abadi ikut mendaftar pada lelang jabatan di Luwu Utara. Dia mengincar posisi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Luwu Utara.

Salahuddin tercatat sebagai pendaftar kesepuluh. Dia bersaing bersama beberapa mantan pejabat dari Palopo dan Luwu Utara. Pejabat BKDD Luwu Utara, Sulham mengakui banyak pejabat yang ikut mendaftar. ”Mereka akan naik kelas. Ada juga yang nonjob akan ikut bersaing lagi,” katanya, Kamis 8 Desember kemarin.

Sementara itu, Kepala Bidang Integrasi Badan Kesbangpol Luwu Utara, Syahruddin Ucok juga ikut bersaing di lelang jabatan.

Mantan Kabag Humas era Bupati Muchtar Luthfi Andi Mutty ini mengincar kursi kepala Badan Kesbangpol. Dia ingin mengisi kursi yang saat ini diduduki Buramin Dannu. “Saya ini sedang sibuk mengurus SKCK, keterangan sehat, keterangan bebas narkoba, dan administrasi lainnya,” kata Ucok.

Alumni STPDN ini tidak ingin hanya berputar pada jabatan kepala bidang. Dia juga ingin naik kelas pada eselon IIb. Sesuai regulasi, syarat minimal pendaftar dari setiap jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) paling sedikit tiga orang. “Jika belum memenuhi syarat, maka akan diperpanjang selama satu pekan,” ucap Andi Besse, sekretaris BKDD Luwu Utara. (hms/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top