Herman Heizer: Saatnya Bela Pengusaha, Bukan Bela Warna – FAJAR sulsel
News

Herman Heizer: Saatnya Bela Pengusaha, Bukan Bela Warna

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XIV Sulsel kian dekat. Sebanyak tiga kandidat akan berebut 120 voters.

Tiga kandidat yang dinyatakan lolos untuk bertarung di Musda Hipmi Sulsel, adalah Andi Nurhaldin Nurdin halid (ANH), Andi Troy Martino (ATM), dan Herman Heizer (HH). Musda Hipmi sendiri dijadwalkan digelar 18 hingga 19 Desember mendatang di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Juru Bicara Herman Heizer di Musda Hipmi Sulsel, Harmansyah mengatakan, pihaknya terus menggalang dukungan voters di 24 BPC.

“Kami bukan untuk diperhitungkan tapi untuk dimenangkan, karena persaudaraan tidak mengenal istilah perhitungan,” kata Harmansyah.

Dirinya juga mengatakan bahwa Musda kali ini yakin dipenuhi dengan pengusaha-pengusaha yang berdaulat secara politik dan berdaulat secara finansial. Sehingga kata dia, para pengusaha yang menjadi perwakilan Voters BPC masing-masing akan menunjukkan jati diri yang sebenarnya sebagai pengusaha dengan menjatuhkan pilihan sesuai nurani tanpa tekanan apapun, baik tekanan politik maupun tekanan finansial.

Harmansyah mengaku optimistis Herman Heizer akan menang di Musda dan memimpin Hipmi Sulsel.

“Insya Allah Herman Heizer akan menang. Dan dari awal kita sudah optimis menang, dengan dukungan voters saat ini kita akan menang satu putaran dan saatnya bela pengusaha bukan bela warna,” pungkasnya. (ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top