Ladies, Hindari 5 Hal Ini Saat Berhubungan S3ks – FAJAR sulsel
Kesehatan

Ladies, Hindari 5 Hal Ini Saat Berhubungan S3ks

FAJAR HEALTH – S3ks adalah hal penuh resiko. Bisa menjadi hal yang memuaskan, ketika dilakukan dengan benar, namun bisa menjadi mimpi buruk ketika dilakukan dengan cara dan orang yang salah.

Karenanya, penting untuk menyadari bahwa s3ks bukanlah hal yang simpel dan harus dilakukan dengan pertimbangan dan pengetahuan yang tepat.

Berikut 5 hal menyangkut s3ks yang tidak boleh ladies anggap remeh seperti disebutkan dokter kandungan dan kebidanan Leah Millheiser, M.D., dan pakar s3ks Stephen Snyder, M.D., seperti dilansir WomensHealthMag.com:

1. Menyepelakan resiko terkena penyakit kelamin
“Jika anda berhubungan s3ks tanpa k0nd0m (khususnya mereka yang suka bergonta-ganti pasangan), anda menempatkan diri anda pada posisi yang tidak aman,” katanya.

Mengapa, kata Dr. Millheiser, karena penyakit menular seperti gonorhea dan lainnya, dewasa ini semakin sulit diatas. “Penyakit-penyakit ini (semakin hari) kebal terhadap obat-obatan,” ungkapnya.

2. Menggunakan lubrikasi dan jenis kondom yang salah
“Jika menggunakan k0nd0m berbahan lateks, jangan menggunakan lubrikasi berbahan minyak seperti olive oil atau coconut oil, hal ini dapat merusak bahan lateks dan kondom yang digunakan menjadi rusak,” jelasnya.

Jika anda memakai k0nd0m, ia menyarankan untuk menggunakan lubrikan berbahan air atau silikon.

3. Memasukan makanan ke dalam mi55 V
“Jika anda memasukan buah atau sayuran ke dalam v49ina, potongannya bisa saja patah dan tertinggal di dalam. Jika anda ingin memasukan sesuatu, gunakan (alat) yang memang di desain untuk itu. Alat-alat ini biasanya memiliki batasan, mencegah anda memasukannya terlalu dalam,“ jelasnya.

4. Memaksa pasangan anda untuk menyudahi
Fokus untuk mencapai puncak berdampak pada kesehatan s3ksu4l, karena dapat memberikan tekanan tersendiri, kata Dr. Snyder.

“Jika pasangan anda kesulitan mencapai puncak, lakukan stimulasi individual. Anda dapat menikmati memandang tubuh pasangan anda sembari memuaskan diri sendiri,” sarannya menambahkan bahwa untuk mencapai 0r94sme, p3n1s tidak mesti berada di dalam v49ina. Jika anda bisa menikmati ini, pengalaman s3ks akan terasa lebih luar biasa.

5. Jangan memaksakan diri
“Jangan memaksakan diri di luar kemampuan, anda bisa melukai v49ina anda,” kata Millheiser. Tidak hanya anda, senjata pria anda juga dapat terluka dibuatnya.

“Hindari dorongan yang kasar pada angle yang tidak biasa, salah-salah p3nis pasangan anda bisa patah,” ujarnya mengingatkan.

Ia juga menambahkan, apabila v49ina anda terasa sakit akibat luka gesekan, berikan waktu selang seminggu untuk aktifitas ranjang selanjutnya, biarkan lembah kenikmatan untuk sembuh dengan sendirinya.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top